Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 8 Hari Ini Senin 28 November 2016: Amor Putuskan Kembali pada David Demi Kebahagian Eduardo!

0
6959
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Rencana Buruk Claudia Putuskan Hubungan Angelo dan YNA !
copyright©Pangako Sa'yo (Janjiku) MNCTV

Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku Hari Ini : Amor Putuskan Kembali pada David Demi Kebahagian Eduardo!

Lensaremaja.com – Drama baru asal Filipina yang tayang di MNC TV ini sudah memasuki episode ke 8 lho, kalian masih penasaran kan dengan kelanjutan kisahnya ? Kami telah menyajikan Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku Episode 8 khusus untuk kalian, yuk langsung simak kisahnya !

Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku Episode 8 diawali dengan Eduardo yang bertanya  mengapa dia terus menanyakan kebenara tentang David kepadanya ? Amor hanya tak ingin melibatkan Eduardo dalam masa lalunya, Amor juga mengatakan betapa sulitnya hidup di Amerika, hanya ada David yang menyaksikannya.

David rupanya memendam perasaan sakit terhadap Eduardo, dia bersumpah akan balas dendam untuk Amor. Perasaan itu dirasakan ketika tidak ada orang lain untuk Amor, David ada disana dan ketika Amor hampir menyerah, ia berpegangan pada David .

Inilah sebab mengapa Amor datang kembali untuk David. Amor menceritakan tentang sebuah takdir yang keras, Amor pun berusaha untuk menghentikan situasi yang akan membuat hidup Eduardo menjadi berantakan, Amor tak ingin Eduardo merasa kasihan padanya.

Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 8 Hari Ini Senin 28 November 2016: Amor Putuskan Kembali pada David Demi Kebahagian Eduardo!
Copyright©Pangako Sa’yo

Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku Epsiode 8 Amora kemudian berteriak sambil bertanya pada Eduardo jika dia memiliki pertanyaan lebih untuk dia? Wah kira-kira pertanyaan apa yang akan Amora lontarkan pada Eduardo ? Dan jawaban apa yang akan dia dapatkan dari Eduardo ?

Pasti kalian penasaran kan dengan pertanyaan yang kan dilontarkan Amora untuk Eduardo ? Ketahui pertanyaan dan jawaban  Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku dengan menonton dramanya malam ini  hanya di MNCT TV pukul 20.00 WIB.

Dan yang pasti simak terus kelanjutan kisah Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku karena Lensaremaja.com akan merangkumkannya untuk anda setiap hari. Kisahnya semakin hari akan semakin seru lho, rugi kalau sampai ketinggalan atau nggak nonton dramanya.

Semoga apa yang sudah kami tulis ini dapat menghibur kalian ya, selalu ikuti perkembangan kisahnya di website kami. Kami akan selalu menyajikannya untuk pembaca setia Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNC TV, terimakasih untuk yang masih hadir sebagai viewers :) .

Baca Juga Heboh, Foto Hot Gisella Anastasia Pamer Punggung Mulus Hampir Sampai P*ntat Bikin Netizen Geleng-geleng !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY