Jadwal Tayang Sinetron Ayu Ting Ting ‘AADeCi’ di MNCTV Ditunda, Fans Kecewa?

0
1407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
[email protected]

Jadwal Tayang Sinetron Ayu Ting Ting ‘AADeCi’ di MNCTV Ditunda, Fans Kecewa?

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini siap memulai debut aktingnya melalui sinetron yang berjudul AADeCi alias Ayu Anak Depok City ini. Sebelumnya sempat beredar kabar sinetron yang juga di bintangi oleh Vega Darwanti ini bakal tayang pada Senin 12 Desember 2016.

Namun saat di tunggu, sinetron AADeCi ini justru tak jadi tayang. Benar saja sinetron yang akan di bintangi Ayu Ting Ting ini rupanya mengundur jadwal tayang perdananya tersebut. Perubahan jadwal tayang ini pun di sampaikan oleh salah satu kru sinetron AADeCi melalui akun Instagram.

Akun bernama @iqbal_manprod ini menuliskan AADeCi bakal tayang mulai selasa 20 Desember 2016 mendatang. Iqbal itu pun juga menuliskan Maaf Banget ya guys…mdh2an mundur ada hikmahnya…Amin.

Netter yang mengaku sudah tak sabar menantikan tayangan sinetron yang akan di bintangi Ayu Ting Ting ini pun ternyata positif perubahan jadwal tayang tersebut. Sejumlah netter mengaku tetap setia menantikan sinetron AADeCi yang akan di bintangi oleh Pelantun Sambalado tersebut.

ayu-ting-ting
[email protected] _manprod

Para netter pun juga memberikan beragam komentarnya tentang sinetron perdana Ayu Ting Ting ini. “Tetap sabar d setia kok menungggu tayangan AADeCi..semoga sinetnya sukses, berkah untk semuanya..bang @iqbaleka9,” seru salah satu netter. “Doain aja semuanya berjalan lancar. Sabar menanti,” tulis yang lain. “Kpan pun tyangnya psti dtunggu,” sambung netter ini.

Salah satu netter pun menuliskan lebih baik di undur daripada buru – buru di tayangkan namun dengan kualitas yang kurang bagus. “Ada hikmah baik…Aamiin…bikin sinetronnya jangan buru buru deh pak…ntar hasilnya gak maksimal…yang penting kualitasnya,” ujar pemilik akun **nani***he**.

Sekedar mengingatkan saja, Ayu Ting Ting ini akan berperan sebagai tokoh yang bernama Ayu yang merupakan anak perempuan keluarga Somad yang di perankan oleh Otis Pamutih dan Nurmala yang akan di perankan oleh Vega Darwanti.

Dalam sinetron perdananya tersebut, Ayu ing Ting ini di pasangkan dengan bintang film Bangun Lagi Dong Lupus yaitu Miqdad Addausy.

Baca juga :

Adu Cantik, Ayu Ting Ting Vs Luna Maya Sama-sama Tampil Bak Putri Raja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY