Cantiknya Sriti Jha ‘Pragya’ Lonceng Cinta Pamer Rambut Baru, Fans Makin Jatuh Cinta!

0
4492
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cantiknya Sriti Jha 'Pragya' Lonceng Cinta Pamer Rambut Baru, Fans Makin Jatuh Cinta!
Copyright©Instagram/itisriti

Sriti Jha ‘Pragya’ Lonceng Cinta Semakin Dicintai Fans dengan Rambut Barunya!

Lensaremaja.com – Kalian pasti mengenal Sriti Jha kan ? Pemeran Pragya dalam serial Lonceng Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di ANTV  sudah tak asing lagi pecinta serial India. Artis yang satu ini memiliki paras yang cantik, kecantikannya ini khas akan wanita India.

Kecantikan Sriti Jha selalu ditonton oleh pemirsa setia Lonceng Cinta, tak sedikit yang menyukai perannya sebagai Pragya. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang dan lurus, kini Sriti Jha memiliki penampilan baru pada mahkotanya, penasaran kan ?

Sriti Jha mengubah bentuk dan warna rambutnya, istri Abhi dalam serial Lonceng Cinta ini menggunakan highlight berwarna mereka pada rambut panjangnya. Rambutnya pun terlihat lebih bergelombang, berbeda dengan penampilan yang biasa kita lihat di layar kaca.

Perubahan model rambut Sriti Jha ini terlihat dari sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia menambahkan ‘Karena aku suka rambutnya,’ dalam kolom keterangan, foto tersebut sontak dibanjiri oleh komentar para penggemarnya.

Cantiknya Sriti Jha 'Pragya' Lonceng Cinta Pamer Rambut Baru, Fans Makin Jatuh Cinta!
Copyright©Instagram/itisriti

Penampilan barunya itu tentu membuat dirinya terlihat semakin cantik sehingga membuat fans semakin mencintainya. Wajah yang semakin terlihat mempesona akan secara otomatis membuat penggemar semakin tertarik untuk melihat aktingnya di dunia hiburan.

Perannya sebagai Pragya sukses membuat serial Lonceng Cinta melejit di Indonesia, aktingnya pun sungguh disukai masyarakat. Apalagi ditambah dengan wajahnya yang juga sangat cantik, menambah daya tarik tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Selain foto rambut baru tersebut, Sriti Jha juga sempat memposting potret dirinya dengan seorang yang mengubah rambutnya menjadi secantik itu. Dalam postingan tersebut, ia menambahkan caption ‘Mengendutkan hidung untuk pesulap rambutku Loyd,’.

Dalam foto tersebut tampak dirinya bersama pria yang berhasil mengubahnya menjadi semakin cantik sehingga semakin dicintai. Sungguh mempesona lho, tentunya akan membuat kalian enggan melewatkan perannya dalam serial India yang berhasil memperoleh rating cukup tinggi ini.

Pengen tahu aksi Pragya selanjutnya kan ? Apalagi episode kali ini semakin menegangkan dengan rencananya bersama Purab untuk membalaskan dendam sang adik yang telah tiada. Bagaimana menurut kalian ? Lebih cantik kan penampilan Pragya saat ini?

bACA JUGA Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Pragya dan Purab Berencana Ungkap Misteri Kematian Bulbul, Aaliya Usir Pragya dari Rumah Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY