Demi Film Chrisye, Vino G. Bastian Rela Lakukan Hal Ini!

0
367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vino g bastian
copyright©instagram/vinogbastian

Lensaremaja.comVino G. Bastian harus menurunkan berat badannya agarmirip dengan mendiang musisi dan pencipta lagu, Crisye. Vino dituntut kurus untuk menjalani film biopik berjudul “Crisye” yang akan dimulai pada 7 Februari mendatang.

“Untuk program pengurusan memang ada, tapi enggak terlalu kurus jua” ujar Vino G. Bastian saat jumpa pers Di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (01/02). Pria berusai 34 tahun ini mengungkapkan, saat diet ia sempat terlalu kurus, sehingga membuat wajahnya tidak mirip dengan mendiang Crisye.

“Kalau almarhum Crisye memang bentuk wajahnya kotak, sedangkan aku kemarin pernah samapi kurus banget buaknnya tambah mirip malahan jadi tambah enggak mirip sama sekali dengan wajah beliau.” Jelasnya.

Dalam dunia musisi Indonesia Crisye merupakan sosok yang melegenda dan sanagt disegani. Itulah yang mebuat Vino G. Bastian tertantang dalam memerankan Crisye dalam film biopiknya. Seperti peran – peran lainnya Vino G. Bastian mengaku jika dirinya juga menemui kesulitan saat memerankan sosok yang legendaris itu. Namun, hal tersebut diakui dirinya sebagai penambah semangat.

vino g bastian
copyright©instagram/vinogbastian

“Pasti kalau gak menemui kesulitan pasti saya khawatir, tetapi saya nggak peduli. Menurut saya, jadi tambah semangat.saya semakin tertantang gitu. Semua pemain pasti juga gitu, ini adalah true Story. Ada orang aslinya juga yang main. Belajar Crisye lagi, belajar pemikiran – pemikiran dia. Mengetahui bagaimana proses membuat lagu. Bermain piano, bass” tambahnya.

Dirinya yang juga sempat melakukan latihan selama satu bulan untuk lebih bisa mendalami karakter Crisye. Dikatakannya pula bahwa film ini akan menampilkan sisi lain yang tak terungkap dar seorang Crisye.

Dengan berbagai permasalahan yang dihadapi Vino G. Bastian dalam memerankan sosok Crisye, untungnya dirinya segera  bisa mengatasinya, kemiripan wajah yang tidak menjadi hal utama yang memuat dirinya PD memerankan tokoh Chrisye. Justru kemampuan actingnya yang berhasil memikat istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor dan mengijinkan dirinya membawakan karakter legendaris di Industri musik tersebut.

Baca Juga Main Bareng Vino G Bastian Dalam Film Bangkit, Putri Ayudya Merasa Terkesan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY