Sinopsis Gopi ANTV Episode 131 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Gopi Nyaris Keguguran, Ahem Akhirnya Bersedia Akui Anak yang Dikandung Gopi!

0
66314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 131 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Gopi Nyaris Keguguran, Ahem Akhirnya Bersedia Akui Anak yang Dikandung Gopi!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi Episode 131 Jumat, 03 Februari 2017. Gopi yang bermaksud untuk menyelamatkan anjing kecil berwarna putih tak sengaja tertabrak oleh sebuah mobil. Yang ternyata anjing itu memang sengaja dibuang oleh Rashi.

Ahem yang mengetahui hal itu Shock dan langsung membawa Gopi untuk dilarikan kerumah sakit. Dalam keadaan panik dan khawatir, Ahem meminta dokter untuk dapat menyelamatkan bayi dan juga istrinya.

Semua keluarga Modi menuju rumah sakit, setelah sampai dirumah sakit Ahem mengungkapkan keinginannya untuk seger menimang bayi yang tenah dikandung Gopi. Ahem kemudian dapat bernafas lega lantaran dokter memberikan kabar bahagia bahwa Gopi dan juga bayi yang ada dialam kandungannya baik-baik saja.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode 131. Mendengar kabar bahagia itu Keluarga Modi membuat perayaan setelah kepulangan Gopi dari rumah sakit dan dinyatakan sehat. Ahem memegangi tangan Gopi dan ingin mengantarnya kekamar. Tetapi ibunya justru melarang Ahem membawa Gopi Kekamar, Kokila berjalan menghampiri mereka dan meminta Ahem anaknya itu agar menjadi istri dan juga calon anaknya.

Rashi lagi-lagi mengomel karena dia harus melakukan banyak pekerjaan rumah sendirian. Kini dia sedang memasak didapur sendirian dan terus saa kesal karena semua orang memperlakukannya seperti asisten rumah tangga dikeluarga Modi.

Kemudian dalam Sinopsis Gopi Episode 131, dalam keadaan kesal itu pun Rashi langsung menelpon ibunya dan menceritkan semua hal yang sedang dia alami. Sementara itu Urmila meminta anaknya itu agar memberitahu ibu mertuanya perihal dirinya yang tidak dapat mengandung seperti Gopi.

Sementara itu Kokila datang kekamar Ahem dan melihat keadaan Gopi, sebelum pergi Ahem meminta maaf dan menyentuh kaki ibunya itu. gopi Nampak senang dengan kejadian itu, akhirnya suaminya berbaikan dengan ibunya.

Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Kemudian dalam Sinopsis Gopi Episode 131, Dimalam hari Gopi yang baru selesai mandi bingung karena lampu dikamarnya mati. Kemudian dia merasa ada seseorang yang mendekatiya ternyata itu adalah suaminya.

Ahem yang berjalan kearahnya kemudian menutup mata Gopi dan mengambil handuk yang tengah dibawanya kemudian menggendong Gopi keluar rumah. Ahem meminta Gopi untuk tetap menutup mata. Dalam keadaan mata yang ditutup Gopi tidak tahu apa yang sedang suaminya itu lakukan.

Kemudian Ahem menurunkan Gopi ditaman rumahnya, Gopi terkejut dan sekaligus sangat bahagia melihat usaha suaminya yang romantic padanya. Sikap Ahem romantic dan kemudian menyalakan music. Gopi yang masih malu-malu itu kemudian diajak menari oleh Ahem. Ketika mereka berdua tengah asik menari bersama tiba-tiba hujan datang dan membuat Gopi dan Ahem pergi untuk berteduh.

Disaat berteduh itu dengan romantis Ahem menekuk lutut dan berjongkok sambil memegangi tangan Gopi dan mengatakan pada Gopi bahwa, “Aku mencintaimu Gopi.” Ungkapan perasaan Ahem. Gopi langsung tersipu dan terlihat sangat bahagia. Kemudian suara gemuruh pun membuatnya semakin dekat karena Gopi takut dan langsung memeluk suaminya itu.

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Ahem dan Gopi ? Simak Terus Sinopsis Gopi selanjutnya sampai selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 129 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Urmila Miliki Rencana Baru Agar Rashi Segera Hamil, Kedatangan Jigna ke Rumah Keluarga Modi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY