BCL Pamer Foto Hot dengan Belahan Dada Terbuka Hingga Perut Rata Bareng Dena Rachman Bikin Netizen Melongo!

0
11242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
BCL
Copyright©Liputan6

BCL Pamer Foto Hot dengan Belahan Dada Terbuka Hingga Perut Rata Bareng Dena Rachman Bikin Netizen Melongo!

Lensaremaja.com – Artis cantik dan juga penyanyi Tanah Air bernama Bunga Citra Lestari ini memang di kenal sebagai salah satu artis yang selalu memperhatikan penampilannya.

Bintang film Jilbab Traveler: Love Spark In Korea ini selalu saja terlihat mempesona di setiap kesempatan. Seperti dalam sebuah fotoyang baru – baru ini beredar. Dalam foto tersebut nampak BCL ini berpose bersama sang suami yang bernama Ashraf Sinclair dan juga dengan Dena Rachman.

Dalam kesempatan tersebut, BCL ini terlihat nampak seksi dengan busana yang di gunakannya. Ibu satu anak ini nampak memadukan atasan mirip crop top ini tanpa lengan dan celana.

Artis yang berusia 33 tahun ini terlihat sedikit mengekspos belahan dada dan perutnya yang rata tersebut. Melihat penampilan BCL ini pun banyak netter yang menuliskan beragam komentar mereka.

Ada yang memberikan cibiran namun tak sedikit pula yang membela dan mengatakan tak masalah karena BCL juga pergi dengan sang suami sendiri. Berikut ini beragam komentar yang di berikan oleh para netter.

BCL,
Copyright©Instagram/@makrumpita

“Ya gpp masih pergi sama suaminya ini ga masalah,” komentar netter. “Bebas sih berpakaian..tp apa g merasa risih ya kdg peran pake hijab…mw ksh coontoh di film aja..tp aslinya zzzzzzzz,” ujar yang lain. “Itu g semprot ama mertua nya y … Secara mertuanya Islami bgt,” seru lainnya.

Sebelumnya Bunga Cira Lestari ini di kabarkan tengah berpose dengan Dena Rachman, ternyata BCL dan Dena ini sudah menjalin persahabatan sudah lama. Mereka pun nampak akrab dan saling terbuka.

Bahkan hubungan Dena Rachman dan BCL ini nampaknya sudah terjalin sangat dekat, hingga mereka ini terlihat selalu pergi bersama bahkan tak lupa BCL ini juga selalu mengajak sang suami saat pergi bersama teman – temannya tersebut.

Bahkan Dena Rachman dan BCL ini juga nampak pernah pergi berlibur bersama – sama juga, seberapa dekat ya hubungan persahabatan antara Dea Rachman dan Bunga Citra Lestari ini?

Baca juga :

Begini Cerita Dena Rachman Soal Awal Pertemanannya dengan Bunga Citra Lestari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here