Dari Dinda Syarief Hingga Dena Rachman, Siapa Transgender yang Paling Cantik Menggoda?

0
299
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dinda Syarief
copyright©tribunnews

Dari Dinda Syarief Hingga Dena Rachman, Siapa Transgender yang Paling Cantik Menggoda?

Lensaremaja.com Bintang – Panggung hiburan Tanah Air belakangan ini diramaikan dengan kemunculan seorang perempuan cantik yang bernama Dinda Syarief. Ia menjadi salah satu perbincangan hangat oleh publik setelah video kedekatannya dengan Kiki Farel yang tersebar di media sosial.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Tama Gandjar!

Belakangan diketahui bahwa Dinda Syarief bukanlah seorang perempuan asli, melainkan transgender. Melihat dari tubuh luarnya yang ayu dan tinggi semampai, mungkin tidak banyak yang mengetahui jika Dinda sebenarnya adalah laki – laki.

Bahkan yang sangat mengejutkan ialah dia akan berusia 21 tahun pada 2 Juli mendatang. Meskipun demikian, Dinda Syarief tidaklah malu mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender yang dulunya terlahir sebagai sosok pria.

Begitu juga sikap yang ditunjukkan Dindam mengingatkan sosok Dena Rachman dan Solena Chaniago. Mereka adalah dua selebritis Tanah Aie yang dengan terang – terangan membeberkan identitas asli mereka.

Seperti yang diketahui Dena Rachman dan Solena Chaniago dulunya adalah seorang laki – laki tulen yang kemudian memutuskan mengubah diri mereka menjadi seorang wanita dari jenis kelamin hingga bagian tubuh yang lain.

Dinda Syarief
copyright©tribunnews

Sementara itu, kisah hidup ketiganya pun seolah menjadi cerita yang menarik untuk dibahas. Apalagi di Tanah Air, Fenomena transgender masih dianggap sebagai sesuatu hal yang tidak baik.

Baca Ini Rilis ‘Bidadari Tak Bersayap’, Anji Paksa Istri Jadi Model Video Klip!

Meskipun demikian, baik Dena Rachman, Solena Chaniago dan Dinda Syarief mampu membuktikan kepada semua orang bahwa transgender juga memiliki prestasi. Begini ulasan singkat Dinda sebagai sosok Transgender!!!!!

Pada dasarnya, Dinda bukanlah sosok baru didunia hiburan. walaupun belum pernah tampil di layar kaca, wajah cantik Dinda sudah kerap dijadikan model kecantikan. Dinda juga banyak menuai kontroversi karena sebagian fotonya menampilkan keseksian.

Apalagi dirinya sudah mengubahg total fisiknya menjadi seorang perempuan. Mulai dari payudara hingga alat kelaminnya. Namu, Dinda tidak malu dengan statusnya sebagai trangender. Ia bahkan bermimpi untuk bisa menjadi seorang model profesional hingga bisa melebarkan sayapnya ke panggung Internasional.

Baik Dinda Syarief, Dena Rachman maupun Solena Chaniago melakukan hal yang sama. Menjadi sepenuhnya wanita walaupun sebelumnya menjadi sosok wanita. Lalau pilih yang mana kalian?

Baca Juga Potret Kecantikan Dinda Syarief, Transgender yang Tak Kalah Menawan dari Wanita Tulen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here