Inilah Deretan Foto Hot Seksi Dena Rachman yang Bikin Mata Lelaki Enggan Berkedip!

0
6179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@denarachman

Inilah Deretan Foto Hot Seksi Dena Rachman yang Bikin Mata Lelaki Enggan Berkedip!

lensaremaja.com bintang-Pasti kalian semua sudah tak lagi asing mendengar nama Renaldy Denanda Rachman, pasti masih ingatkan dengan nama artis tersebut ? sosok Dena ini adalah seorang artis dan juga sekaligus penyanyi cilik pada era 90-an.

Akan tetapi, kariernya itu mulai meredup saat dirinya mulai beranjak remaja. setelah dirinya lama tak muncul hadapan kamera, anak laki-laki yang juga telah ikut serta berkating dalam sebuah sinetron yang berjudul Misteri Gunung Berapi ini telah menghebohkan jagad hiburan di pertengahan tahun 2013 silam.

Seseroang yang saat ini lebih dikenal dengan nama Dena Rachman tersebut sangat ramai diperbincangkan publik lantaran foto-fotonya yang terlihat seperti wanita di internet. Tersebearnya foto-foto tersebut nampaknya juga bersamaan dengan keputusannya untuk menjadi seorang transgender.

Dena Rachman
Copyright©instagram/@denarachman

Keputusan yang telah diambil oleh Dena Rachman ini cukup membuat heboh dunia hiburan sampai dengan saat ini. Saat dirinya menjadi seorang wanita, Dena terlihat sangat cantik bahkan juga tak nampak terlihat bahwa dirinya adalah seorang transgender. Hal ini terbukti dari foto-fotonya yang telah beredar dan bahkan tak sempat membuat mata lelaki berkedip saat melihatnya.

Dena Rachman
Copyright©fajaronline
Dena Rachman
Copyright©fajaronline

Dan belum lama ini, nama Dena Rachman juga telah kembali menjadi sorotan oleh publik lantaran dugaan Aming menceraikan sang istri, yakni Evelyn nada Anjani karena telah kepincut oleh sosok Dena.

Akan tetapi, saat disinggung mengenai kabar yang telah beredar akhir-akhir ini, Dena sendiri telah mengatakan bahwa dirinya dan Aming sudah saling mengenal lama, dan sudah lama tak bertemu, baru bertemu kembali saat dalam sebuah acara lamaran Uti.

Dena pun juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Aming hanyalah sebatas teman. Bahkan dirinya juga ikut prihatin dengan masalah yang telah menimpa rumah tangga sahabatnya itu. dena pun juga sempat bertanya pada Aming mengenai kabar yang telah beredar itu, tapi Aming enggan menjawanya.

Kabar yang menduga bahwa Aming menceraikan Evelyn karena Dena Rachman muncul adalah setelah beredarnya sebuah video yang menampakkan Dena dan Aming sedang berpesta di acara pertunangan. Dan Edrick Tjandra mengatakan dengan bercanda bahwa Dena adalah pacar baru Aming.

Baca Juga Begini Tanggapan Evelyn Soal Hubungan Dekat Aming dengan Dena Rachman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY