Pamer Foto Hot Pakai Bikini, Shandy Aulia Larang Netizen Tuliskan Komentar!

0
551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shandy Aulia
copyright©instagram/shandyaulia

Pamer Foto Hot Pakai Bikini, Shandy Aulia Larang Netizen Tuliskan Komentar!

Lensaremaja.com – Sebagai artis, sosok Shandy Aulia memang dikenal sebagai wanita yang cantik. Belum lagi ia memiliki tubuh yang begitu indah. Hal inilah yang membat epmain film The Doll ini tak sungkan lagi menunjukkan keindahan tubuhnya ke depan kamera.

Baca juga :Pose Bareng Shandy Aulia dan shirren Sungkar, Aurel Hermansyah Disindir Jadi Korban Penuaan Dini!

Salah satunya seperti foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Dimana ia kembali memposting foto hotnya yang hanya mengenakan sebuah bikini. Saat itu ia tengah berada di Bali bersama dengan sang suami.

Shandy Aulia
copyright©instagram/shandyaulia

Lewat akun Instagram pribadinya terlihat bagaimana artis cantik ini yang tengah berdiri di pinggiran pantai. Ia terlihat menatap ke arah pantai sambil menutup matanya. Terlihat hanya setelan bikini two piece berwarna putih yang menutupi tubuhnya.

Alhasil unggahan inipun banjir komentar dari para netters. Banyak netter yang memberikan pujian akan kecantikan yang diunjukkan oleh Shandy Aulia. Sayangnya tidak semuanya memberikan komentar psositif, beberapa malah menyayangkan penampilan Shandy yang hanya mengenakan bikini saja untuk berfoto.

“Cantik, bening pkonya top kak”.

“I love your natural look babe !”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here