Pose Bareng Shandy Aulia dan shirren Sungkar, Aurel Hermansyah Disindir Jadi Korban Penuaan Dini!

0
787
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©liputan6

Pose Bareng Shandy Aulia dan shirren Sungkar, Aurel Hermansyah Disindir Jadi Korban Penuaan Dini!

Lensaremaja.com – Anak musisi Anang Hermansyah emmqng dikenal sebagai artis yang masih muda namun berpenampilan seperti layaknya tante. Ya, Aurel Hermansyah, sempat menjadi bulan – bulanannetizen lantaran penampilannya.

Bukan kali pertama dirinya menjadi bulan – bulanan sejumlah netizen. Aurel Hermansyah memiliki penampilan yang terlalu dewasa dari usianya yang masih melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Namun, berangsur – angsur membaik untuk penampilan anak sulung Anang bersama Kridayanti tersebut. Dan tidak terlalu menor. Bahkan lebih natural dari biasanya ia tampil sexy dan berpakaian terbuka.

Perubahan penampilan Aurel Hermansyah bersamaan dengan terjunnya dia ke dunia disc jockey. Sejak itu pula, heatersnya yang awalnya membludak kini sudah semakin berkurang dan tak sedikit yang memujinya cantik.

Nyinyiran dari netter tentang penampilannya juga tak sebanyak dulu. Namun, kali ini Aurel harus lebih bersabar lagi mungkin ya. Aurel Kembali banjir nyinyiran pasalnya foto bersama dengan Shandy Aulia dan Shireen Sungkar.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/shandyaulia

Pasalnya, dalam foto tersebut Shandy Aulia dan Shireen Sungkar berusia lebih tua dari gadis remaja itu. Menurut netizen dari ketiga gadis tersebut, Aurel Hermansyah yang paling tampak dewasa dengan make up dan penampilan tak layak dengan usianya yang sekarang ini.

Foto tersebut diambil ketika mereka bersama menjadi bintang tamu di acara sebuah Talk Show di NET TV.

“Aurel Ke PD an. ‘Penuaan Dini’,” tulis salah satu netter.

“Aurel tua banget lo… njir,” saut akun yang lain.

“Aurel Terlihat lebih tua daripada Shandy Aulia.” Seru yang lain.

“Kok Aurel kelihatan lebih tua dari Shandy dan Shireen ya,” komentar akun yang lain.

Sejumlah netizen pun mengatakan jika Aurel Hermansyah lebih tua dari keduanya. Kini dirinya berpenampilan lebih dewasa dan sangat berbeda dengan penampilannya yang dulu masih belum mengenal sebuah perawatan dll.

Aurel kini menjajaki dunia DJ. Dirinya pun mulai menjalani hubungan yang serius dengan kekasihnya, Rabbani Zaki. Yang juga sidah dikenalkan dengan kedua orang tuanya.

Baca Juga Tampil Anggun Bernuansa Orange, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik Bak Bule!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY