Bukan Masalah Ekonomi, Ini Elly Sugigi Gugat Cerai Suami Keempatnya!

0
255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi
Copyright©Liputan6

Bukan Masalah Ekonomi, Ini Elly Sugigi Gugat Cerai Suami Keempatnya!

Lensaremaja.com – Ketampanan Ferry Anggara memang sempat mencuri perhatian Elly Sugigi, hingga akhirnya memutuskan untuk naik ke jenjang pelaminan pada November 2015 lalu. Namun sayang paras yang ganteng memang tak selamanya cukup.

Terbukti Elly Sugigi sebagai koordinator penonton ini akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai kepada Sang suami pada hari Rabu 22 Maret 2017 kemarin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai yang di layangkan oleh Elly Sugigi ini terdaftar di Pengadilan Agama dengan nomor 1070/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. artis yang bermain di sinetron Berkah Cinta ini pun mengungkapkan alasan kenapa melayangkan gugatan cerai dan siap mengakhiri bahtera rumah tangga untuk ketiga kalinya ini.

Setelah menggugat cerai Ferry Anggara, Elly Sugigi ini mengatakan Dia selingkuh. Saya capek mau ribut-ribut terus. Dari awal menikah sebenarnya sudah ribut-ribut, tapi masih saya tahan sampai satu setengah tahun.

Elly-Sugigi
Copyright©Liputan6

Alasan lain kenapa Elly Sugigi ini mau mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Ferry Anggara, menurut Elly, Ferry Anggara alias suaminya ini adalah orang yang pemalas.

Elly Sugigi ini pun juga mengatakan Masak buat cari nafkah aja harus dipaksa-paksa dulu baru mau jalan. Namun sayangnya belum di ketahui kapan sidang perdana perceraian Ferry Anggara dengan Elly Sugigi bakal di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kemungkinan tanggal sidang baru akan di keluarkan oleh pihak pengadilan dalam beberapa waktu ke depan setelah di tentukan hakim yang akan menangani perceraian diantara Elly Sugigi dan Ferry Anggara tersebut.

Memang beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar jika Ferry Anggara ini berselingkuh di belakang Elly Sugigi, bahkan ferry Anggara ini melakukan perselingkuhan dengan salah satu penonton yang di koordinator i oleh Elly Sugigi, istri Ferry Anggara sendiri.

Hal tersebut pun di ketahui Elly Sugigi dari ponsel sang suami di chattingan sang suami dengan salah satu penonton alay yang di koordinatori oleh Elly tersebut.

Baca juga :

Sudah Tak Tahan, Elly Sugigi Akhirnya Resmi Gugat Cerai Ferry Anggara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY