Main Bareng di Anugerah Cinta, Elly Sugigi Mengaku Ketularan Cantiknya Irish Bella

0
3489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi
[email protected]

Main Bareng di Anugerah Cinta, Elly Sugigi Mengaku Ketularan Cantiknya Irish Bella

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal pelawak kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1972 yang bernama Elly Suhari atau yangat akrab dispa dengan nama Elly Sugigi. Rupanya dia tak hanya berprofesi sebagai pelawak saja. Dia juga seorang Aktrisdan juga Koordinator penonton.

Aktris yanag satu ini sepertinya semakin bersinar di panggung hiburan, atau lebih jelasnya dia sedang naik daun di dunia hiburan tanah air. Tawaran untuk menjadi bintang dalam berbagai sinetron pun  berdatangan pada istri Ferry Anggara ini.

Saat ini, hampir setiap hari kita melihat sosok Elly Sugigi di salah satu stasiun TV swasta. Sduah sejak beberapa saat lalu kita telah mengetahui bahwa Elly Sugigi juga telah membintangi sinetron yang berjudul Anugerah Cinta.

Dalam Sinetron yang berjudul Anugerah Cinta ini, Elly Sugigi memerankan peran sebagai tokoh yang bernama Kiyem, Kiyem berperan sebagai asisten rumah tangga. Dia juga telah beradu akting dengan sejumlah artis papan atas di Tanah Air ini, salah satu artis tersebut adalah Irish Bella.

Elly Sugigi
[email protected]

Karena hampir setiap hari mereka menjalani syuting bersama, Elly Sugigi dan Irish Bella juga semakin dekat. Karena kedekatannya dengan Irish Bella itu dia juga mengaku bahwa dia tertular oleh kecantikan dari yang Irish Bella miliki.

“cantiknya ibel sampe ketularan cantik deh gw haha @_irishbella_” kata Elly Sugigi yang dia tulis di Instagram pribadi miliknya pada hari Selasa, 17 Januari 2017.

Gurauan Elly Sugigi ini tentunya juga telah mendapatrespon dari para netizen. Bahkan banyak dari para Netizen yang setuju atas apa yang telah dinyatakan oleh wanita berumur 45 tahun ini.

Beberapa netizen juga memberikan komentar dari foto yang telah diunggahnya di akun insstagram miliknya.

“iya benar mbak Kiyem kebawa cantik foto sama Ibel, jadi cantik dua”a @elysugigi16” pujian yang telah diucapkan oleh seseorang atau nama akun @icha_86_

“mpok @elysugigi16 juga enggak kalah cantik kok sama kaya kakak Ibel” kata seseorang yang memberikan komentar dengan akun yang bernama @listaayu97_

Dan juga masih banyak komentar komentar positif yang telah diberikan para netizen kepada Elly.

Baca Juga “Elly Sugigi Pemeran Kiyem ‘Anugerah Cinta’ RCTI Ungkap Dirinya Sudah Tak Lagi Butuh Sosok Pria, Kapok Sakit Hati?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY