Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19 dan Review Episode 20 (Terakhir) Tayang Minggu Depan!

0
15365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19
copyright © drakorindofilms

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19 dan Review Episode 20 (Terakhir) Tayang Minggu Depan!

lensaremaja.com bintangSinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19 , dalam episode terbaru ini bermula dari Kang Ji Yeon yang telah ditangkap oleh polisi setelah dia mengaku tekah membunuh Heo Gil Jong. Mengetahui tentang adanya hal tersebut, Shim Chung langsung berlari dan memeluk Joon Jae untuk menyelamatkannya, akhirnya Chung terkena tembakan dari Chi Hyun yang marah karena ibunya dijebak.

Karena ini, Chi Hyun ditangkap. Di sisilain, Chung terkena tembakan mengatakan dalam hatibahwa dirinya mampu merubah takdir. Karena saat itu diceritakan bahwa Dam Ryung yang akan mati karena menyelamatkan Sae Wa, tapi kini Chung yang menyelamatkan Joon Jae.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19 , disisi lain ibu Joon Jae sedang menonton TV. Dia mendengar berita bahwa Ji Yeon dan Chi Hyun ditangkap polisi atas apa yang telah terjadi. Mebgetahui hal ini Moo Yoo Ran sangat sedih.

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea epidoe 19
copyright©viki.com

Chi Hyun, mengingat bahwa dia pernah diberi racun akar wolfbane yang diberikan pada Nam Doo saat ingi membunuh Joon Jae, dia masih menyimpan salah satunya. Kemudian dia meminta izin ke toilet dan dia meminum racunnya. Saat di ruang introgasi dia jatuh ke lantai, Ji Yeon langsung berlari menuju tempat Chi Hyun. Setibanya diruangan itu, Chi Hyun sudah kritis dan sempat bicara sebentar pada ibunya sebelum pada akhirnya dia mati.

Di rumah Sakit, Joon Jae menunggu Chung yang sedang di operasi. Lalu, Nam Doo memberitahu bahwa Chi Hyun telah meninggal. Beberapa saat kemudian dokter pun keluar dan mengatakan bahwa nyawa Chung telah terselamatkan.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19,Moo Yoo menjenguk Chung. Dia menceritakan bahwa ada juga Putri Duyung yang menikah dengan seorang manusia dan pada akhirnya mereka berdua bisa hidup bahagia, dia juga mengatakan bahwa saat Joon Jae masih kecil dia sangat menyukai cerita ini.

Joon jae begitu khawatir karena Chung belum sadar. Nam Doo mengatakan karena Chung putri duyung dia oernah mendengar percakapan Joon Jae dan Chung sebelumnya. Ditrngaah percakapan mereka, Chyng sadar dan mengatakan bahwa Joon jae miliknya. Joon jae sangat bahagia karena telah ,elihat Chung sadar.

Melihat berita tentang penangkapan Ji Yeon , dia langsung meminta menghubungi professor Jin Kyung Won. Lalu Joon Jae meminta agar Nam Doo mnghubungi detktif Hong. Ketika hendak ditanyakan beberapa pertanyaan pada profesor, jawaban profesor tak enak Ma dae Young langsung mencekiknya dan ingin membunuhnya.

Joon Jae datang dan nyawa professor terselamatkan. Joon Jae mendengar bahwa ada yanganeh pada Chung, dan akan melaporkan ke Pusat. Mengetahui hal ini Joon Jae mencuri kunci akses dan menghapus data dari Chung.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19, ke esokkan harinya Chung tanya kenapa rumah sangat sepi, lalu Joon Jae mengatakan bahwa dia hanya ingin berdua dengan Chung. Saat mereka makan bersama, Chung berpesan , jika Chung kembali ke laut dia meminta supaya Chung tak menghapus ingatannya. Jika Chung meninggal makan Joon Jae juga akan mati, dan di lahirkan kembali dan akan bertemu kembali. Kemudian mereka berciuman, entah sebagai salam karena mereka akan berpisah atau tidak, karena keputusan ada di tangan Chung.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari cerita The Legend of the Blue Sea ? ikuti terus sinopsis The Legend of The Blue Sea sampai tamat.

Baca Juga The Legend of The Blue Sea Episode 19: Jun Ji Hyun Rela Tertembak Demi Selamatkan Nyawa Lee Min Ho!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY