Premiere, Drama Korea Tomorrow With You ‘Shin Min Ah – Lee Je Hoon’ Sukses Memikat Hati Penonton!

0
1558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tomorrow With You
copyright©Youtube

Premiere, Drama Korea Tomorrow With You ‘Shin Min Ah – Lee Je Hoon’ Sukses Memikat Hati Penonton!

lensaremaja.com bintang-Serial drama Korea yang berjudul Tomorrow With You yang telah tayang perdana pada hari Jumat tanggal  4 Februari 2017, yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan juga Lee Je Hoon. Serial drama Korea baru ini rupanya menggantikan serial drama Korea yang berjudul Goblin yang telah tamat pada bukan Januari lalu.

Pada episode pertama, serial drama Korea yang berjudul Tomorrow With You ini telah mendapat rating sebesar 3,9%. Sedangkan saat pada episode kedua serial drama tvN ini menurun pada jumalah angka 2,1%. Perolehan rating ini tentu saja jauh di bawah episode pertama serial Goblin yang telah mendapat rating sebesar 6,3%.

Tomorrow With You
copyright©smallpahe.com

Walaupun rating dari serial drama yang berjudul Tomorrow With You ini tak begitu mendapat jumlah angka yang tinggi, kenyataannya para netizen tetap merasa puas pada drama yang telah dibintangi oleh Shim Min Ah dan juga Lee Je Hoon ini.

Kebanyakan dari mereka merasa dipuaskan secara pemain yang good loking, sinematografi cantik, dan juga kesan tenang yang telah ditampilkan, sehingga membuat serial drama tersebut terasa sangat romantis.

Para Netizen juga telah memberikan pujian plot saat Shin Min Ah mabuk, karena tingkah dari bintang yang berumur 32 tahun ini membuat para pemirsa atau penontonnya gemas. Tak hanya memiliki wajah yang canti saja, tapi dalam menampilkan perannya dalam serial drama tersebut juga telah sukses membuat penonton terpukau.

Seorang netizen mengatakan bahwa serial drama ini sangat lucu, dan setelah serial drama Goblin selesai netizen ini tak berharap banyak, akan tetapi serial drama yang telah dibintangi oleh Shim Min Ah dan Lee Je Hoon menyenangkan sekali. Dan masih banyak lagi netizen yang mengatakan bahwa serial drama tersebut sangat menyenangkan.

Setelah serial drama Korea yang berjudul Goblin tamat, memang banyak sekali para penggemar drama Korea yang begitu merasa sangat kehilangan. Akan tetapi drama Korea yang berjudul Tomorrow With You ini sepertinya tak akan membuat para penonton kecewa.

Baca Juga Drama Korea Terbaru ‘Tomorrow With You’ Lee Je Hoon Disiapkan TvN Jadi Suksesor ‘Goblin’ Gong Yoo?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY