Bikin Heboh, Shin Min A dan Lee Je Hoon Topless Sajikan Adegan Ranjang di ‘Tomorrow With You’!

0
1115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tommorow with you
Copyright ©dramafever

Bikin Heboh, Shin Min A dan Lee Je Hoon Topless Sajikan Adegan Ranjang di ‘Tomorrow With You’!

lensaremaja.com Bintang – Drama Korea ‘Tomorrow With You’ baru saja di tayangkan pada 3 februari lalu di stasiun tv TvN. Drama tersebut di bintangi oleh aktor Lee Je-hoon dan juga kekasih dari Kim Wo Bin yaitu Shin Min-a.

‘Tomorrow With You’ menyajikan kemesraan dari Song Ma Rin dan Yoo So Joon yang di perankan oleh Lee Je Hoon dan juga Shin Min A. Kemesraan mereka sendiri sering membuat para penggemarnya gemas.

Tomorrow With You sendiri adalah sebuah drama fantasi, yang menceritakan tentang seorang penjelajah waktu dan istrinya. Penjelajah waktu yang di perankan oleh Lee Je-hoon adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan real estate, yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu melalui sebuah subway.

Memasuki episode ke limanya nampaknya para penggemar sedang di buat panas dengan adegan ranjang yang di lakukan oleh pasangan Song Ma Rin dan juga Yoo So Joon, dalam adegan tersebut mereka berdua terlihat tidak memakai baju atau Topless.

Dalam video itu di perlihatkan baju yang tercecer di sekitar tempat tidur, setelahnya menampakkan Ma Rind an So Joon yang sedang berbincang – bincang mesra berdua dengan posisi tidur berhadap – hadapan. Mereka berdua terlihat topless namun masih tertutup oleh selimut.

shin min a
Copyright ©Youtube

Tidak heran cuplikan drama ‘Tomorrow With You‘ antara Shin Min-a dan Lee Je-hoon yang baru saja di unggah oleh TvN di akun Youtube itu banjir komentar dari para penggemar. Mereka mengaku baper melihat adegan antara keduanya yang semakin terlihat mesra saja.

Namun sebagian dari para penggemar malah salah fokus pada lengan Lee Je-hoon yang terlihat di dalam video tersebut. Dalam video itu memang terlihat jelas bagaimana kekarnya otot lengan dari lawan main Shin Min-a itu.

“Heol, Lee Je Hoon seksi sekali,” komentar salah satu netter. “Otot lengan Lee Je Hoon bikin aku salah fokus,” tambah netter lain. “Kok aku jadi panas ya, hahahaha, ngomong-ngomong aku penasaran dengan abs Lee Je Hoon,” pungkas lainnya. Dan masih banyak komentar yang lain.

BACA JUGA Premiere, Drama Korea Tomorrow With You ‘Shin Min Ah – Lee Je Hoon’ Sukses Memikat Hati Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY