Meski Banyak Dikagumi Kaum Lelaki, Aktor Ganteng Ini Ternyata Tak ‘Berminat’ Lho dengan Suzy Miss A !

0
1044
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy miss a

Meski Banyak Dikagumi Kaum Lelaki, Aktor Ganteng Ini Ternyata Tak ‘Berminat’ Lho dengan Suzy Miss A !

Lensaremaja.com-Pemilik nama Suzy Miss A ni memang sangat banyak yang mengaguminya. Tak hanya pria biasa namun selebritas pria juga banyak yang mengaguni sosok yang sangat cantik tersebut.

Pemilik nama Asli Suzy Bae ini banyak di kenal masyarakat dengan kecantikannya yang alami tersebut. dengan kecantikan yang alami seperti Suzy Miss A ini membuat banyak dari selebritas pria di Korea Selatan ini memilih dirinya untuk sebagai tipe yang ideal yang seharusnya ada pada diri seorang wanita.

Namun tidak untuk Lee Je Hoon, yaitu seorang aktor tampan di Korea yang baru saja mencuri perhatian dengan film yang berjudul Detectibe Hong Gil Dong. Pria tampan ini ternyata menolak Suzy Miss A sebagai tipe idealnya.

Wanita secantik Suzy Miss A di tolak oleh Lee Je Hoon!! Terus siapakah wanita yang di pilih oleh aktor tampan berusia 31 tahun ini, jika bukan kekasih dari aktor tampan Lee Min Ho??

Saat daam acara JTBC gastronomy show ‘Please Take Care of My Refrigerator Lee Je Hoon mengatakan jika dirinya minta maaf Suzy Miss A, dirinya memilih Kim Hye Soo. Karena Hye Soo lebih mendekati tipe wanita yang sangat ideal yang ia inginkan.

suzy miss a,,

Perlu di ketahui mengapa pria tampan ini memilih keda wanita tersebut yang di jadikan kriteria wanita idaman dan saat di tanya oleh pembawa acara ternyata Lee Je Hoon ini pernah ber adu akting dengan kedua wanita yang sama sama cantik tersebut.

Aktor jebolan Korea National University of Arts tersebut pernah bermain dengan Suzy Miss A saat di film Achitecture 101 pada tahun 2012. Sedangkan dengan Kim Hye Soo pernah jadi lawan mainnya dalam serial televisi drama Korea yang berjudul Signal yang telah tayang pada 22 Januari sampai 12 Maret 2016 lalu.

Lee Je Hoon berharap mendapatkan hati Hye Soo dengan mengatakan jika ia sangat cantik dan karismatik namun memiliki sisi feminim. Dirinya juga berharap jika dia tahu bagaimana perasaannya tentang dia.

Adapun candaan yang di ucapkan Lee Je Hoon tadi membuat publik dan fans di korea ini menilai jika dirinya menyukai wanita yang lebih dewasa ketimbang wanita yang masih muda. Di ketahui Hye Soo ini adalah seorang aktris senior dan usia nya kini menapak 45 tahun dan masih saja lajang.

Baca juga :

Saingan Ketat Dengan Yoona SNSD, Suzy Miss A Berada Di Urutan Kedua Untuk Kategori Idol Korea tercantik Disusul Irene Red Velvet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY