Segini Lho Penghasilan Suzy Miss A USai Bintangi 30 Iklan !

0
454
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a
copyright©instagram/skuukzky

Lensaremaja.comSuzy Miis A yang dikenal dengan ratu iklan di Korea Selatan, aktris yang mempunyai nama lengkap Bae Suzy ini mulai dikenal dengan sebutan aktris sejak 2012 silam, dan itu juga dimulainya karir kegiatan pribadinya. Dan kini Suzy telah membintangi sebanyak lebih dari 30 iklan.

Melalui laporan dari TvN pada 30 Januari kemarin, Suzy Miss A dikatakan merupakan salah satu selebriti yang sukses didunia iklan. Dan diketahui bahwa Suzy menerima bayaran 700 juta Won melalui setiap iklan yang ia bintangi.

Hingga saat ini kekayaan dari Suzy Miss A mencapai angaka 10 milyar Won atau setara dengan 114,1 Miliar Rupiah. Dengan penghasilannya yang sangat fantastis tersebut ia bisa membangunkan kantin ibunya dengan menjadi sebuah kafe. Sebuah mobil baru dan pergi berlibur untuk kedua orangtuanya.

Penghasilan yang cukup fantastis dicapai oleh aktris yang membintangi iklan dan di nobatkan sebagai ratu iklan di Korea Selatan. Hingga saat ini Aktris yang juga diawali debutnya sebagai member dari girl grup Miss A tersebut masih layangkan namanya dan genggam berbagai CF ditangannya.

suzy miss a
copyright©instagram/skuukzky

Sebelumnya,  Suzy Miss A bersama Kim Woo Bin, dirinya telah menyelesaikan drama “Uncontrollably Fond” pada tanggal 8 september 2016 silam. Kini ia menekuni karyanya didunia intertaint dengan penghasilan yang cukup banyak, dengan pencapaiannya juga yang cukup tinggi membuat semua kagum dengannya.

Di Indonesia belum tentu berpenghasilan sebanyak itu, namun di Korea tak ada kemungkinan tidak. Karena negara yang sudah maju dan berbeda dengan di Indonesia. Sangat sayangnya kepada kedua orangtuanya ia sampai mengajak untuk berlibur dan bisa membelikan sebuah mobil.

Disamping itu ia juga bisa merenovasi kantin untuk usaha ibunya menjadi sebuah kafe, tidan egois pastinya untuk seorang Suzy Miss A begitu akrabnya, dengan membahgiakan keda orang tuanya, dan uangnya tidak dipakai sendiri untuk berfoya foya layaknya seorang artis ternama ia juga menggenggam banyak CF ditangannya.

Baca Juga Selamat, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Dinobatkan Jadi Artis Korea yang Paling Punya Reputasi Baik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY