Lee Min Ho ‘Sang Raja Drama’ Undang Fans Dalam Rangka 10 Tahun Karier Lewat Acara Fanmeeting!

0
348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee-Min-Ho
Copyright©Soompi

Lee Min Ho ‘Sang Raja Drama’ Undang Fans Dalam Rangka 10 Tahun Karier Lewat Acara Fanmeeting!

Lensaremaja.com – Para penggemar aktor korea yang populer bernama Lee Min Ho di Korea ini patut berbahagia. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1987 ini siap menyapa para penggemarnya di Korea melalui acara fanmeeting untuk merayakan 10 tahun karirnya di Industri hiburan.

Fanmeeting ini rencananya akan di gelar di Peace Hall Universitas Kyunghee pada 18 – 19 Februari mendatang. Acara Lee Min Ho menyapa para penggemar ini pun akan di gelar di sebuah tempat berkapasitas 3 ribu orang.

Namun acara Fanmeeting ini akan di pastikan bakalan menyedot sekitar 6 ribu penggemar. Perwakilan dari agensi Lee min Ho, MYM Entertainment ini pun mengatakan 10 tahun debut Leee Min Ho di dunia hiburan telah berlalu.

Agensi Lee Min Ho ini pun juga mengatakan Karena bertabrakan dengan jadwal syuting dan semacamnya, kami tidak bisa menggelarnya tahun lalu. Jadi kami mengundurnya pada Februari saat syuting sudah selesai.

Lee Min Ho
Copyright©Soompi

Aktor yang menjadi kekasih Suzy Miss A ini resmi debut sebagai aktor pada tahun 2006 silam dengan membintangi drama Korea yang bertajuk Secret Campus tersebut yang di tayangkan di EBS. Nmanya pun langsung melejit dan terkenal ke negara – negara lain setelah berperan sebagai Goo Jun Pyo di drama Korea yang berjudul Boys Before Flowers pada tahun 2009 silam.

Namun sementara itu Lee Min Ho saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama korea yang berjudul The Legend of the Blue Sea. Dalam drama terbarunya ini Min Ho pun beradu akting dengan aktris cantik yang bernama Jun Ji Hyun.

Drama korea yang di bintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji hyun ini pun berhasil mencuri perhatian para penggamar dan penonton karena chemistry yang di bawakan oleh kedua bintang Korea ini mempu membuat baper para penggemar setianya.

Bahkan dalam drama Korea bertajuk Legend of the Blue Sea ini Lee Min Ho menampilkan akting yang sangat luar biasa, bahkan ia menjalani dua karakter sekaligus.

Baca juga :

Super Keren, Lee Min Ho Tak Mau Gunakan Pemeran Pengganti di Legend of the Blue Sea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY