Nafa Urbach Kembali Angkat Bicara Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Zack Lee!

0
724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nafa Urbanch
copyright©sidomi news

Nafa Urbach Kembali Angkat Bicara Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Zack Lee!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal nama Nafa Indira Urbanch atau seorang penyanyi yang kerap dipanggil Nafa Urbanch. Penyanyi ini tak hanya berprofesi sebagai penyanyi saja, dia juga berprofesi sebagai bintang sinetron dan juga model. Dia menggeluti dunia artis sangat lama, yakni sejak tahun 1995 atau lebih tepatnya sudah 22 tahun.

Nafa Urbanch menikah dengan seorang yang juga aktor berkebangsaan Liverpool, Inggris pada tahun 2007. Aktor berkebangsaan Inggris ini yang tak lain adalah Zack Lee Jowono. Usia Nafa 4 tahun lebih tua dari Zack Lee.

Belum lama ini, kabar tak baik sedang menghampiri rumah tangga Nafa Urbanch dan suaminya Zack Lee. Kabar tak enak itu mulai sejak beredarnya video mesra Zack Lee bersama dengan salah seorang selebriti yang bernama Nikita Mirzani.

Nafa Urbanch
copyright©tribunnews

Pasangan yang telah menikah pada tanggal 16 Februari 2007 ini dikabarkan mereka telah pisah ranjang. Beberapa saat lalu, Zack Lee pergi berlibur ke Bali. Dia hanya pergi berdua saja dengan putrinya yang bernama , Mikhaela Lee Jowono. Dia pergi berlibur tanpa seorang istri yakni Nafa Urbanch.

Menanggapi datangnya huru hara tersebut, Nafa bersikap sangat santai. Menurutnya, hubungan yang telah dia jalani dengan suaminya tersebut berjalan baik-baik saja. “ya gapapa lah digosipkan pisah ranjang, biarin aja digosipin, biarin. Hubungan saya dengan suami saya baik-baik aja” kata Nafa saat ditemui oleh media di kawasan Mampang , Jakarta Selatan, pada hari Rabu, tanggal 11 Januari 2017.

Nafa Urbanch mengatakan bahwa, dalam setiap hubungan rumah tangga pasti akan ada permasalahan. Tetapi, setiap masalah yang dirinya hadapi dia anggap sebagai ujian agar bisa menjadi keluarga yang jauh lebih baik lagi.

“rumah tangga gak gampang, selalu ada badai. Badai itu bagus, pengalaman itu untuk membentuk dirikita. Itu ujian utuk kita.” Kata seorang penyanyi tersebut.

Dan karenaitu, Nafa Urbanch menyerahkan segala suatu permasalahannya kepada Tuhan. Agar permasalahannya diberikan jalan keluar yang lebih baik.

“saya berdoa pada Tuhan agar dikasih kekuatan. Saya percaya bahwa Tuhan yang mempunyai kendali atas rumah tangga saya. Jadi semua ini sudah diatur” tuturnya .

 

Baca Juga Nafa Urbach Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pisah Ranjang dengan Zack Lee!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY