Terlibat Konflik, Karan Patel dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saling Sindir Lewat Postingan Instagram!

0
27221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbatein,,
Copyright©Filmibeat

Terlibat Konflik, Karan Patel dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saling Sindir Lewat Postingan Instagram!

Lensaremaja.com – Dua pemain serial Mohabbatein yang bernama Divyanka Tripathi dan Karan Patel, diisukan terlibat konflik. Seperti yang di lansir oleh Situs India Forums, mengatakan semua bermula saa karan patel mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram miliknya.

Dalam tulisan yang di unggah oleh salah satu pemain Serial Mohabbatein ini, jika di terjemahkan tulisan tersebut berarti, Membicarakan aku di belakangku? Itu artinya hidupku jelas lebih menarik dari hidupmu.

Pada Caption, Karan Patel itu pun menuliskan, melakukan hal – hala di belakangku menunjukkan betapa panik dan rendahnya dirimu. Dan aku yakin kau tahu aku bicara tentang kau dan kau tak ingin namamu disebut.

Mohabbatein
Copyright©Instagram/@ karan9198

Pemain serial Mohabbatein ini juga menuliskan Berheti. Jangan membuatku membuat dirimu menyesal. Kuharap kamu cukup pintar untuk mendapatkan petunjuk. Jika tidak, aku memiliki cara yang lebih baik dan efektif. Mari kita lihat.

Namun tak lama setelah Karan Patel pemeran Ishita dalam serial Mohabbatein ini mengunggah sebuah selfie dengan caption yang bertuliskan, Tiga hal yang tak bisa kamu perbaiki dalam hidup. Perkataan yang telah dikatakan, momen yang telah terlewat dan waktu yang telah berlalu. Bersihkan kata-katamu, ciptakan hal terbaik dari kesempatan yang kamu miliki. Jangan buang waktumu atau waktu orang lain. Kamu berhutang ini pada yang lain dan dirimu sendiri. Hidup itu singkat. Berikan yang terbaik. #profesionalitas #tanggungjawab #hatiyangbersih #hargaiyangtuadanyangmuda hal yang harus kita miliki.

Mohabbatein,
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Pemeran Raman dalam serial Mohabbatein ini membenarkan jika dirinya mengunggah di Instagram. Ia pun mengatakan Ya, aku memposting pesan itu di Instagram dan aku sungguh-sungguh dengan apa yang sudah kutulis. Tapi kalau ditanya itu buat siapa, aku merasa bahwa petunjuk itu sudah cukup jelas bagi orang yang pintar.

Meski demikian, sejumlah netizen ini justru beranggapan jika unggahan kedua pemain serial Mohabbatein, Karan Patel dan Divyanka Tripathi ini menunjukka jika mereka ini memiliki pandangan yang sama.

Baca juga :

Karan Patel Pemeran Raman Mendadak Ingin Keluar dari Serial ‘Mohabbatein’, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here