Sinopsis Anandhi ANTV Episode 305, Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Sumitra Kuatkan Anandhi Menghadapi Persidangan dengan Jagdish, Anandhi Berterimakasih kepada Shiv!

0
17028
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Raj/Youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Sumitra Kuatkan Anandhi Menghadapi Persidangan dengan Jagdish, Anandhi Berterimakasih kepada Shiv!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya? Sebentar lagi Anandhi dan Jagdish akan resmi bercerai, Anandhi merasa sangat sedih dan hanya kepada ibunya dia bisa berbagi. Langsung saja yuk simak Sinopsis Anandhi Episode 305, Hari Sabtu 14 Januari 2017 berikut ini.

Shiv menghubungi Sumitra dengan menggunakan panggilan video, Sumitra pun menjawab panggilan tersebut dan membuat semua orang bahagia. Mereka berbicara dengannya dan Sumitra merasa sangat bahagia, Kalyani mengatakan kepadanya bahwa kondisi Anandhi sedang tidak baik.

Sinopsis Anandhi Episode 305, Hari Sabtu 14 Januari 2017 Sumitra merasa buruk mendengar kondisi Anandhi, Kalyani mengungkapkan bahwa dia merasa senang jika Sumitra bisa berbicara dengan Anandhi. Kata-kata Kalyani membuat Shiv berpikir dan menemukan sebuah ide genius.

Keluarga Singh dan Shiv berpindah tempat ke depan kamar Anandhi dan meminta Anandhi untuk membuka pintu, tetapi Anandhi masih terus menangis dan enggan membuka pintu. Sumitra akhirnya memanggil Anandhi dan membuatnya terkejut ketika mendengar suara itu.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 305, Hari Ini Sabtu 14 Januari 2017: Sumitra Kuatkan Anandhi Menghadapi Persidangan dengan Jagdish, Anandhi Berterimakasih kepada Shiv!
Copyright©Raj/Youtube

Anandhi akhirnya membukakan pintu dan melihat semua orang, mereka memberitahu Anandhi bahwa Sumitra dan mereka sedang melakukan panggilan video. Anandhi tampak senang melihat melihat Sumitra meski hanya dari vidoe, Kalyani mengatakan bahwa Shiv lah yang mengatur semua untuk Anandhi.

Shiv meletakkan laptop di atas meja kamar Anandhi lalu meninggalkannya, begitu juga dengan keluarga Singh yang lain. Kemudian Anandhi dan Sumitra melakukan pembicaraan melalui panggilan video itu, mereka berbicara dari hati ke hati dan Sumitra berusaha untuk menguatkan hati putrinya.

Anandhi dalam Sinopsis Anandhi Episode 305, Hari Sabtu 14 Januari 2017 mengatakan bahwa dia takut jika Jagdish akan kehilangan keluarganya setelah perceraian itu terjadi. Sumitra mencoba untuk membuat Anadhi mengerti jika apapun yang terjadi adalah untuk yang terbaik dan membuat Anandhi merasa lebih baik.

Itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 305, Hari Sabtu 14 Januari 2017 yang telah kami rangkum untuk menghibur anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Anandhi setiap hari pukul 13.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 304, Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Shiv Penjarakan Jagdish yang Mabuk, Shiv Tenangkan Anandhi yang Sedih Menjelang Sidang Perceraian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY