Jadi Bintang Utama, Kai EXO Bakal Perankan Sosok Anak Sekolahan di Drama Andante?

0
632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kai Exo
copyright©instagram/kai_exo

Jadi Bintang Utama, Kai EXO Bakal Perankan Sosok Anak Sekolahan di Drama Andante?

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis muda dan tampan berdarah Korea ini. Seorang artis kelahiran 14 Januari 1994 Seoul, Korea Selatan. Siapa lagi kalaau bukan Jim Jong In atau yang sangat akrab dengan nama Kai Exo. Selain sebagai aktor, artis tampan ini juga berprofesi sebagai penyanyi dan penari.

Sebentar lagi kita akan segera menyaksikan talenta akting dari Kai Exo di drama Korea baru yang berjudul Andante. Fakta dari kabar ini adalah telah di katakan oleh agensi Kai, SM Entertaiment seperti yang telah dilaporkan oleh Soompi beberpa saat yang alu.

Kai Exo telah dipilih untuk menjadi kararkter utama dalam drama yang akan diperankan kali ini. Dalam drama yang akan di produksi ini bernama Lee Si Kyung. Dia adalah seorang pemuda yang menempati bangku SMA dan dipindah ke pedesaan dan dia telah menemukan ekosistem nyata.

Kai Exo
copyright ©instagram/@kai_exo

Dalam drama Korea yang berjudul Andante ini adalah pertamakalinya bagi Kai mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dalam tokoh drama Korea ini. Sebelumnya, dia juga pernah bermain sebagai tokoh utama dalam web drama bertajuk Choco Bank.

Selain itu, dia juga pernah tampil di web seri EXO Next Door dan yang baru saja telah selesai, Seven First Kisses. Sedangkan untuk pemeraan utama wanita dalam serial drama Andante ini adalah seorang wanita muda dan cantik yang tak lain adalah Jung Da Bin.

Agensinya R’s companny juga menjelaskan bahwa kabar sang artis akan memngambil bagian dalam serial drama Korea yang berjudul Andante. “memang betul Jung Da Binn akan bermain di serial drama Andante, silahkan tunggu aja” ujar R’s Company, sebagai agensi Jung Da Bin seperti apa yang telag ditulis oleh Soompi.

Lalu seperti apa ya kira-kira kisah seorang Kai Exo yang akan beradu akting dengan sosok artis cantik Jung Da Bin di serial drama Korea yang berjudul Andante ini ? nantikan saja kejutan dari drama yang akan menyuguhkan 16 episode ini ditargetkan tayang pada pertengahan akhir tahun 2017.

Baca Juga Kai EXO Tuai Pro Kontra Saat Akan Dijadikan Pemeran Utama Drama Korea Andante!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY