Nassar Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Spesial dengan Janda Kaya Asal Cianjur dan Tuduhan Pencemaran Nama Baik!

0
1173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Nassar Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Spesial dengan Janda Kaya Asal Cianjur dan Tuduhan Pencemaran Nama Baik!

lensaremaja.com bintang-Setelah baru saja seorang penyanyi dangdut yang bernama Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang biasa kita kenal dengan panggilan Nassar ini heboh diberitakan sedang menjalin hubungan khusus dengan seorang janda kaya asal Cianjur, kini Nasar mulai angkat bicara.

Penyanyi dangdut yang bernama Nassar mengaku dia telah bersalah karena telak mengunggah sebuah foto janda kaya, yang berasal dari Cianjur yang bernama Tati Kurniawati dia akun isntagram milik Nassar. Apalagi, dia juga telah menuliskan kata-kata yang disebut romantis sebagai keterangan foto yang telah dia unggah.

Nassar
[email protected]

Nassar mengatakan, bahwa dirinya dan Tati tidak ada hubungan spesial sama sekali. Saat itu dia salah telah mengunggah foto. “kemarin itu aku mungkisalah memposting foto. Salah presepsi. Minta maaf sekali lagi untuk itu” katanya saat ditemui media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2017 pagi hari.

Berhubungan dengan perkataan Tati dan keluarganya, yang katanya Nassar ingin numpang tenar dia juga minta maaf. Kata-kata itu ternyata juga ditunjukkan sebagai akun gosip di media sosial yang telah menyebarkan foto yang telah dia unggah.

“yang jelas gak ada maksud untuk sesuatu untuk sesorang, dengan bahasa yang tak pantas. Itu sebenarnya bukan buat ibu Tati. Itu buat yang meramaikan kaya lambe turah, juga lambe nyinyir. Gausah kasih hastag yang kurang enak. Tapidirasa itu buat mereka atauBu Tati, satu kali lagi mohon maaf karena maksudnya bukan untuk beliau. Mereka keluarga yang baik” kata Nassar.

Kata maaf tak henti henti nya terus terucap dari Nassar karena kesalah pahaman atas foto yang telah dia unggah di akun sosial media tersebut. Dia tak ada maksud untuk mencoreng atau menjatuhkan nama baik bu tati maupun nama baik keluarganya. Yang dia tau, Ibu Tati adalah seorang pengusaha yang mempunyai hati baik.

“beliau itu orangnya baik, dan juga berasal dari keluarga yang baik. sekali lagi saya mohon maaf” kata pria berurmur 29 tahun ini.

Baca Juga Nassar Dekati Ayu Ting Ting, Muzdalifah Siap Nikah dengan Ustadz Muda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY