Kelewat Jahat dengan Irish Bella di ‘Anugerah Cinta’, Natasha Dewanti Pemeran Aruni Diserang Netizen!

0
3269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Dewanti
[email protected]

Kelewat Jahat dengan Irish Bella di ‘Anugerah Cinta’, Natasha Dewanti Pemeran Aruni Diserang Netizen!

Lensaremaja.com – Aktris cantik yang bernama Natasha Dewanti ini memerankan tokoh runi yang selalu ingin mencelakakan Naura yang di mainkan oleh artis cantik Irish Bella tersebut di sinetron Anugerah Cinta.

Berkali – kali Aruni ini berusaha untuk berbuat jahat kepada Naura, namun rancana yang di lakukan oleh Natasha Dewanti ini pun selalu gagal. Peran jahat Natasah ini mendapat berbagai reaksi dari para penonton sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Alhasil ibu yang memiliki tiga anak ini pun di serang oleh para netizen di akun Instagram. Setiap unggahan foto di akun Instagram Natasha Dewanti tentang sinetron Anugerah Cinta ini selalu ada komentar menanggapi peran jahatnya tersebut.

Salah seorang netizen ini pun menuliskan komentar yang bertuliskan Bu aruniiiiiiiiii Jaahaatttt Bgtttt Ihhhhhhh. Para netizen ini pun juga menilai peran Aruni yang di bawakannya tersebut terlalu jahat di sinetron Anugerah Cinta.

Natasha Dewanti,
[email protected]

Meski Demikian, ada pula netizen lain yang mengakui jika Natasha Dewanti ini sukses memerankan karakter Aruni di sinetron yang juga di mainkan oleh pesinetron – pesinetron muda yang bernama Giorgino Abraham dan irish Bella ini.

“Kalo tnte bnyak dibenci krna perannya, berarti tnte sukses bawain actingnya ..wlpun kdang sy juga gregetan sm tnte di anugrah cinta.. hehe,” ungkap seorang netizen.

Natasha Dewanti ini memerankan karakter Aruni yaitu sebagai ibu dari wanita yang bernama Kinta, Kinta ini diperankan oleh Angela Gilsha. Aruni dan Kinta ini memang selalu menghalalkan segala cara untuk bisa menjadikan suami istri di antara Kinta dengan Arka.

Namun Arka yang di mainkan oleh Giorgino Abraham ini tak mau dan malah memilih menikah dengan Irish bella yang memerankan tokoh naura. Cerita sinetron Anugerah Cinta ini pun juga mulai membuat penasaran para orang – orang yang menjadi panggemar setia sinetron Anugerah Cinta.

Kabarnya cuplikan sebelumnya di sinetron Anugerah Cinta ini menghilangkan karakter Lea yang di perankan oleh Angela Gilsha.

Baca juga :

Michella Putri Meninggal, Fans Ramai Bicarakan Soal Status Duda Omar Daniel di ‘Anugerah Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY