Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin, Prilly Latuconsina Bakal Menikah dengan Jeff Smith di Serial FTV Terbaru!

0
1079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin, Prilly Latuconsina Bakal Menikah dengan Jeff Smith di Serial FTV Terbaru!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Prilly Latuconsina ini sedang menyiapkan proyek terbarunya. Dara kelahiran Tangerang ini mengunggah sebuah foto yang terlihat dirinya yang sedang berdandan seperti pengantin di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan foto tersebut pun Prilly Latuconsina ini pun menuliskan keterangan foto yang bertuliskan, Nikah di atas odong-odong dan pake sendal jepit. Prilly pun sukses membuat para penggemarnya ini penasaran dengan foto yang telah di unggahnya tersebut.

“Ini syuting ftv apa sinetron yg tau bantu jawab donk,” tanya seorang netizen. Netizen yang lain pun juga tak kalah penasaran dan menanyakan tentang judul FTV terbaru yang akan di bintangi oleh Prilly Latuconsina tersebut.

“Kak prilly main ftv judul nya apa kak @prillylatuconsina96, tulis netizen lainnya. namun menurut kabar akun fanbase Prilly, pesinetron cantik yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini pun mengatakan, jika ini sedang menjalani syuting untuk FTV terbarunya bersama dengan Jeff Smith yang berjudul, Jodohku Pangeran Masa Lalu.

prilly latuconsina,
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Namun sayangnya hingga kabar ini beredar luas, Prilly Latuconsina ini masih tak memberikan konfirmasi terhadap unggahan foto dirinya yang terlihat duduk di atas odong – odong tersebut dengan menggunakan kebaya itu.

Prilly Latuconsina ini malah lebih memilih membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan FTV terbaru yang sedang ia siapkan saat ini. dalam foto yang di unggah oleh Prilly ini, ia pun terlihat sangat romantis dengan Jeff Smith.

Dalam foto yang di unggah akun instagram miliknya sendiri ini, Prilly Latuconsina terlihat menggunakan kebaya namun ia menggunakan sandal jepit lho. Dalam unggahan tersebut Jeff Smith ini juga terlihat menggunakan pakaian yang serasi dengan Prilly.

Bahkan Jeff Smith dalam foto tersebut terlihat mencium tangan prilly Latuconsina dengan sangat mesra. Buat para penggemar prilly pastinya sangat penasaran dengan unggahan foto yang di unggah prilly yang di kabarkan itu foto saat syuting Prilly untuk FTV yang berjudul Jodohku Pangeran Masa Lalu.

Baca juga :

Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Mengetahui Film Hangout Tembus 2,5 Juta Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY