Shinta Tanjung Ungkap Perasaannya Usai Dicerai Ustadz Zacky Mirza!

0
670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shinta Tanjung
copyright©YouTube

Shinta Tanjung Ungkap Perasaannya Usai Dicerai Ustadz Zacky Mirza!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal seorang model, sekaligus pendakwah yang lahir pada 8 November 1979. Siapa lagi kalau bukan Shinta Tanjung atau yang sangat akrab disapa dengan nama Thata. Wanita ini mengawali profesi atau kariernya di bidang permodelan. Dia juga pernah bermain sinetron sebelum pada akhirnya dia dinikahi oleh Uztadz Zacky Mirza.

Shinta Tanjung dan Ustadz zacky Mirza telah resmi menikah pada tanggal 8 November 2011lalu. selain berprofesi sebagai model, wanita ini ternyata juga berprofesi sebagai pendakwah dan juga seorang wirausaha.

Rumah tangga yang telah mereka bangun ini, beberapa saat lalu telah menjadi sorotan banyak media. Bahkan, Ustadz Zacky Mirza juga pernah dikabarkan akan menikah lagi, atau yang biasa disebut dengan poligami. Akan tetapi, wanita yang akrab disapa dengan nama Thata ini percaya bahwa suaminya tidak akan pernah menghianatinya, dalam pernikahannya mereka dikaruniai 3 orang anak.

Dan setelah beredarnya kabar tersebut, brita yang sangat mengagetkan datang pada pasangan suami istri Zakcy Mirza dan Shinta Tanjung. Sang suami rupanya telah melayangkan surat perceraian atau menggugat cerai sang istri.

Shinta Tanjung
copyright©storibriti

Gugatan cerai ini masuk dalam Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 28 Maret 2016. Rumah tangga yang telah dijalani oleh Zacky Mirza dan juga Shinta Tanjung pada akhirnya telah berakhir. Pernikahan yang telah resmi dijalani pada tanggal 8 November 2011 pada akhirnya telah kandas setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama di Depok, Jawa Barat pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2017 telah resmi mengabulkan permohonan gugatan cerai dari Zacky Mirza.

Setelah Shinta Tanjung menyandang status barunya, yakni seorang janda, dia pun mengungkapkan perasaannya setelah resmi bercera, dia mengaku bahwa dia telah pasrah dan menyerahkan segala keputusan pada Tuhan.

“ saya tawakal sajalah. Apapun ini sudah keputusan Allah, bismillah saja” kata pemain sinetron yang berjudul “Baim”saat dia dihubungi oleh media melalui telepon pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017.

Ditanya tentang bagaiamana kedepannya setelah dia bercerai dari sang suami, rupanya dia belum memiliki rencana apapun. Akan tetapi, dia yakin akan ada hikmah positif yang akan dia terima setelah dia bercerai.

Shinta Tanjung juga telah mengatakan bahwa dia sudah ikhlas bahwa dirinya kini menyandang status sebagai janda.

Baca Juga “Sedih, Ustadz Zacky Mirza Resmi Bercerai dengan Shinta Tanjung!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY