Dea Mirella Resmi Bercerai dari Roy Hasby, Ini Alasannya !

0
739
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dea-mirella
Copyright©Bintang

Dea Mirella Resmi Bercerai dari Roy Hasby, Ini Alasannya !

Lensaremaja.com – Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat telah mengetuk palu atas gugatan cerai Dea Mirella kepada Roy Hasby tersebut. Rumah tangga yang telah mereka jalani selama tiga tahun ini harus berakhir dengan Keputusan cerai.

Sebagai penggugat Dea Mirella ini seanang permohonan cerainya tersebut langsung di kabulkan. Pasalnya tervatat Dea ini baru pertama kali ini menghadiri sidang cerai.

Pada Senin 14 November 2016 saat sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat ini Dea Mirella mengatakan Memang (keputusannya) sesuai dengan keinginan saya dan Roy, karena ini keputusan bersama. Sudah kami pikirkan dan berusaha (bertahan), ternyata tidak berhasil.

Keputusan tersebut tetap di ketuk oleh hakim di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat meskipun sidang tak di hadiri oleh Roy Hasby. Dea Mirella ini pun berharap Keputusan ini menjadi yang terbaik bagi dirinya dan Roy Hasby.

Dea Mirella ini pun mengatakan Sudah selesai semua, kami sudah pisah baik-baik, ini keinginan bersama. Semoga kami bisa menjalani hidup kami, dan masing-masing bahagia, bisa silahturahmi dengan keluarga.

dea-mirella
Copyright©Bintang

Perceraian dari Roy Hasby menjadi perceraian yang kedua bagi Dea Mirella ini. sebelumnya, mantan personel group Warna ini sempat menikah dan bercerai dengan Eel Ritonga dan din karuniai seorang anak.

Gugatan cerai yang di lakukan oleh Dea Mirella kepada Roy Hasby ini pun di karena dirinya tak betah dengan pekerjaan Roy Hasby. Mantan suaminya ini pun memiliki pekerjaan sebagai fotografer dan karena itulah Dea memutuskan untuk menggugat cerai.

Dea Mirella ini pun berfikir jika pekerjaan menjadi fotografer itu selalu bertemu dengan wanita – wanita cantiki dan juga seksi yang sering di sebut model tersebut. Dan dari hal tersebutlah Dea ini memutuskan untuk berpisah dengan Roy Hasby.

Dulu mereka berdua ini pernah ingin bercerai namun gugatan cerai yang dulu pernah di lakukan tersebut sudah berakhir damai, dan kini gugatan cerai yang kedua ini pun sudah ditentukan berakhir cerai.

Baca juga :

Dea Mirella Dan Suaminya Kompak Gelar Sidang Cerai Perdana Hari ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here