Berumah tangga Selama 3 Tahun, Dea Mirella Gugat Cerai Roy Hasbi !

0
1016
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berumah tangga Selama 3 Tahun, Dea Mirella Gugat Cerai Roy Hasbi !
Copyright©Instagram/@deamirella

Dea Mirella Gugat Cerai Roy Hasbi Usai Berumah tangga Selama 3 Tahun !

Lensaremaja.com – Perceraian bukan lagi menjadi hal yang tabu di kalangan selebriti atau publik figur, mereka yang seharusnya menjadi panutan justru terkadang tidak dapat dijadikan contoh yang baik. Kawin cerai sudah menjadi hal yang biasa di kehidupan sosial mereka.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi ? Sangat banyak alasan yang mendasari pernceraian di kalangan publik figur ini. KDRT, tidak memberi nafkah, tidak adanya kecocokan lagi, bahkan orang ketiga, dan masih banyak alasan lain yang menyebabkan terjadinya perceraian tersebut.

Berita terbaru muncul perihal keretakan rumah tangga yang terjadi pada Dea Mirella dengan Roy Hasbi . Pernikahan yang terjadi sejak Oktober 2013 ini terancam bubar, melalui kuasa hukumnya Dea Mirella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kuasa hukum Dea Mirella, Rusdianto membenarkan tentang kabar yang menyatakan keretakan rumah tangga kliennya tersebut. Gugatan cerai yang diajukan kliennya telah masuk ke Pengadilan Agama Bekasi sejak satu bulan yang lalu.

Berumah tangga Selama 3 Tahun, Dea Mirella Gugat Cerai Roy Hasbi !
Copyright©Instagram/@deamirella

Saat dihubungi wartawan melalui telepon hari ini Jum’at, 28 Oktober Rusdianto mengaku bahwa dirinya diminta untuk ajukan gugatan cerai Dea Mirella ke Pengadilan Agama Bekasi. Gugatan tersebut diajukannya pada tanggal 23 September lalu.

Rusdianto juga membenarkan ada persoalan diantara rumah tangga mereka yang tidak bosa didamaikan dan membuat kliennya memutuskan untuk berpisah dengan Roy Hasbi. Apa penyebab perceraian mereka ?

Sayangnya sebagai kuasa hukum Dea Mirella, Rusdianto enggan memberitahukan penyebab utama kliennya tersebut ingin berpisah. “Itu tidak bisa diungkap ke media,” kata Rusdianto selaku kuasa hukum, berarti itu adalah privasi keluarga mereka ya guys.

Sebelum menikah dengan Roy Hasbi lalu memutuskan untuk bercerai, Dea Mirella pernah menikah dengan Eel Ritonga namun mereka juga bercerai dan Dea Mirella kemudia menikah dengan Roy Hasbi. Pernikahannya dengan Roy Hasbi melahirkan seroang bayi prematur, namun karena masalah terntentu bayi yang dilahirkannya meninggal dunia.

Sungguh memprihatinkan kehidupan rumah tangganya, bukan hanya Dea Mirella tetapi masih banyak artis yang melakukan pernikahan lalu bercerai. Lalu menikah lagi, ada yang menikah lagi dan langgeng hidup dengan bahagia, ada yang menikah lagi namun bercerai lagi.

Baca Juga Vicky Shu Harus Galau Sampai 7 Tahun Gara Gara Cowok Satu Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY