Dea Mirella Dan Suaminya Kompak Gelar Sidang Cerai Perdana Hari ini !

0
257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dea-mirella
Copyright©Instagram/@deamirella

Dea Mirella Dan Suaminya Kompak Gelar Sidang Cerai Perdana Hari ini !

Lensaremaja.com – Gugatan cerai Dea Mirella terhadap suaminya, Roy Hasby ini mulai disidangkan di Pengadilan Agama (PA) Bekasi, Jawa Barat Senin 31 Oktober 2016. Pada kesempatan ini, Dea dan Roy HAsby ini kempak tak menghadiri persidangan.

Hanya kuasa hukum Dea Mirella yang bernama Juniarti yang hadir di pengadilan. Menurut Juniarti, Dea ini berhalangan hadir karena sedang ada keperluan lain. Dia berharap bisa hadir di persidangan berikutnya, ia mengatakan Insya Allah Hadir.

Pihak Roy Hasby sendiri tak ada kabar. Tak ada kuasa Hukum yang datang untuk mewakilinya. Dengan ketidakhadiran kedua belah pihak, sidang yang sedianya mengagendakan mediasi pun terpaksa di tunda hingga pekan depan.

Sebelumnya penyanyi yang bernama Dea Mirella ini menggugat cerai suaminya. Kuasa Hukum De ain mengatakan jika rumah tangga mereka berdua ini sudah lama tak harmonis karena diliput berbagai masalah, salah satunya mereka tak bisa lagi mendukung karier pasangannya.

dea-mirella
Copyright©Instagram/@deamirella

Pada Jumat 28 Oktober 2016 Kuasa Hukum Dea Mirella ini mengatakan Mba Dea merasa ruang gerak untuk kariernya sangat-sangat terbatasi. Dibilang nggak ngizinin, nggak mensupport lah lebih tepatnya.

Dia pun mengatakan Roy yang berprestasi fotografer juga jadi salah satu masalah karena sering bergaul dengan model – model yang cantik. Hal tersebut membuat Dea Mirella kerap curiga terhadap sang suami.

Ia pun mengatakan Salah satu penyebabnya meski itu bukan hal dominan. Tapi, salah satunya rasa cemburu. Namun sayangnya Kuasa hukum Dea Mirella ini tak mau menyebutkan masalah krusial yang membuat pasangan ini ingin berpisah.

Menurut Kuasa Hukum Dea Mirella ini mengatakan Roy ini justru pernah menggugat cerai Dea pada tahun 2014 lalu dan saat itu pun hubungan suami istri yang mereka bina rersebut masih bisa di damaikan.

Naman dalam pengadilan yang menetapkan sidang dalam Senin 31 Oktober 2016 ini tak ada yang bisa menghadiri persidangan perceraian mereka berdua ini dan hanya kuasa hukum Dea Saja yang bisa mewakili kehadirannya.

Baca juga :

Gara Gara Diundang Rossa, Sosok Fotografer Tua Ini Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY