Ibunda Natasha Wilona Akui Nama Baiknya Jadi Tercemar Saat Dituding Aniaya Kathy Indera !

0
543
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ibunda Natasha Wilona Akui Nama Baiknya Jadi Tercemar Saat Dituding Aniaya Kathy Indera !
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Gara Gara Dituding Aniaya Kathy Indera, Nama Baik Ibunda Natasha Wilona Jadi Tercemar !

Lensaremaja.com – Belakangan ini beredar kabar tentang perseteruan antar pemain di sinetron Anak Jalanan, bahkan pertengkaran tersebut sempat memanas di mata publik. Apa yang sebenarnya terjadi diantara pemain sinetron yang banyak digandrungi remaja-remaja ini ?

Ternyata bukan hanya isu perseteruan antar pemain saja, pertengkaran  ini bahkan menyenggol mama dari Natasha Wilona pemeran Reva itu. Kabarnya ibunda Wilo tak terima jika putrinya dijelek-jelekkan oleh mereka, terutama Kathy Indera.

Dan sempat terdengar kabar bahwa ibunda Natasha Wilona menganiaya Kathy Indera dengan alasan tak terima jika putrinya di jelek-jelekkan oleh sesama pemain sinetronnya. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Theresia menampik keras isu yang beredar di masyarakat itu.

Bahkan dirinya merasa menjadi korban pencemaran nama baik dala kasus ini. Menurutnya isu antara dirinya dengan Kathy Indera telah diselesaikan dengan baik-baik tanpa ada unsur kekerasan di dalamnya, dan masalah tersebut telah usai.

Ibunda Natasha Wilona Akui Nama Baiknya Jadi Tercemar Saat Dituding Aniaya Kathy Indera !
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Hal tersebut disampaikan bersamaan dengan momen Thereisa mengklarifikasi isu dirinya bersama Kathy Indera pada hari Minggu (30/10) kemarin kepada acara Obsesi di Global TV. Ia juga mengatakan bahwa dirinya perlu mengklarifikasi bahwa foto dan isu yang beredar itu semua tidak benar.

“Foto yang sudah beredar, isu yang beredar, itu saya anggap sudah merugikan nama baik saya, dan mencemari nama baik saya,” kata ibunda Natasha Wilona . Dirinya juga menjelaskan bahwa ia berani mempertanggungjawabkannya di depan hukum tentang kebenaran bahwa dia tidak menganiaya Kathy.

Dan ibunda pemeran Reva ini juga menyatakan bahwa dirinya siap dibawa ke meja hijau jika tindakannya tersebut memang betul dilakukannya. Theresia juga memperegas bahwa Indonesia adalah negara huku, setidaknya apa yang kita omongkan, apa yang kita lakukan, itu harus dipertanggung jawabkan juga secara hukum,”.

Lalu apakah kasus ini akan dibawa ke rana hukum  dan berakhir dengan persidangan-persidangan ? Dan bagaimana tanggapan netter dan netizen mengenai permasalahan ini ? Bagaimana pula tanggapan pemeran Melly yang namanya juga disangkut pautkan dalam kasus ini ?

Baca Juga Kathy Indera Dan Hana Saraswati Malah Dibela Fans Anak Jalanan, Bagaimana Nasib Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY