Mario Teguh Penuhi Panggilan Pemeriksaan Ke Polda Metro Jaya Hari Ini !

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright©tribunnews

Mario Teguh Penuhi Panggilan Pemeriksaan Ke Polda Metro Jaya Hari Ini !

Lensaremaja.com – Motivator yang bernama Mario Teguh ini penuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada kamis 3 November 2016. Mario ini akan di periksa terkait laporan Ario Kiswinar dan ibunya Aryani Sunarto.

Pantauan salah satu sumber media Online Mario Teguh ini tiba di Mapolda Metro Jaya pada pukul 11.00 WIB. Ia pun datang di dampingi oleh kuasa hukumnya yang bernama Elza Syarief.

Begitu turun dari mobilnya, Mario Teguh ini langsung terlihat masuk ke dalam Gedung Resmob Polda Metro Jaya. Ia ini hanya sesekali melemparklan senyum kepada awak media yang telah menunggu kedatangannya tersebut.

Mario Teguh ini terlihat menggunakan kemeja lengan panjang berwarna abu – abu dengan di padukannya dengan celana bahan berwarna hitam. Saat terdengar adzan Dzuhur, Mario Teguh ini pun langsung keluar dari Gedung Resmob.

mario-teguh
Copyright©tribunnews

Ia pun menuju Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya yang terletak di depan Gedung Resmob tersebut. Sesuai sholat, lagi – lagi Mario mario ii tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia hanya tersenyum sambil melambaikan tangan ke arah awak media yang ingin mewawancarainya tersebut.

Pada Rabu 5 Oktober 2016 lalu Ario Kiswinar ini melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Laporan mereka pun di terima oleh polisi dengan nomor laporan LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Adapun Ario Kiswinar dan ibunya ini yang bernama Aryani Sunarto melaporkan Mario Teguh ini karena merasa di fitnah dan di cemarkan nama baiknya tersebut. Sebelumnya Ario Kiswinar ini mengatakan jikia dirinya ini adalah anak kandung dari pernikahan Aryani Sunarto dengan Mario Teguh.

Namun Mario Teguh ini tak mengakui jika Ario Kiswinar ini adalah anak kandungnya, dan malah Mario ini mengatakan jika Ario Kiswinar tersebut adalah anak dari Aryani dengan Mr.X. dan hal tersebut pun membuat Ario Kiswinar dan Aryani Sunarto ini tak terima dan melaporkan Mario tersebut ke Polda Metro jaya.

Baca juga :

Babak Baru ‘Perseteruan’ Mario Teguh dan Ario Kiswinar Masuk Babak Baru Jalani Pemeriksaan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY