Ario Kiswinar dan Kuasa Hukum Tuntut Gelar Perkara dan Penetapan Tersangka Kasus Mario Teguh!

0
497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©BabatPost.com

Ario Kiswinar dan Kuasa Hukum Tuntut Gelar Perkara dan Penetapan Tersangka Kasus Mario Teguh!

lensaremaja.com bintang-Konflik yang terjadi antara Ario Kiswinar dan Mari teguh memang sempat meredup karena belum ada kelanjutan dari pihak yang berwajib. Padahal, hasil tes DNA yang telah dilakukan oleh Kiswinar juga sudah keluar sejak bulan November 2016 lalu.

Tes DNA yang telah dilakukan oleh Ario Kiswinar telah menyatakan bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari pasangan suami istri Sismaryono Teguh atau yang sangat akrab dipanggil dengan Mario Teguh dan Aryani Soenarto.

Pada akhirnya, hari Kamis tanggal 9 Februari 2017 siang, Ario Kiswinar atau yang sangat akrab disapa dengan nama Kis itu, kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kis datang dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, yakni Ferry Amahorseya.

Ario Kiswinar
copyright©hepwee.com

Ario Kiswinar ingin melihat bagaimana perkembangan kasus fitnah dan juga dugaan pencemaran nama baik yang telah dilaporkan oleh Kis terhadap Mario Teguh. Saat ditanya oleh media Ferry yang telah mewakili Kis mengatakan bahwa saat itu dia ingin mengetahui perkembangan kasus.

Ferry juga mengatakan bahwa dirinya dan juga Kis sudah menunggu selama 2 minggu, akhirnya mereka memutuskan untuk mendatangi kembali Polda Metro Jaya untuk mengecek lagi sudah selesai atau belum, jika memang sudah agar segera digelar perkaranya.

Kasus Kiswinar ini berawal dari pengakuan yang telah dikatakan Kis bahwa dirinya adalah anak kandung seorang motivator ternama, yakni Mario Teguh. Akan tetapi, pernyataan yang telah dia ungkapkan tersebut disangkal oleh Mario.

Sang Motivator ternama itu pun justru langsung melaporkannya pada pihak yang berwajib. Pada saat itu, Mario menuntut agar Kis melakukan tes DNA demi untuk membuktika bahwa Kis adalah anak kandung dari Mario.

Tidak tinggal diam, Kiswinar pun melaporkan balik Mario kepada pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik, pada tanggal 30 Desember 2016. Kis juga telah menerima tawaran Mario untuk melakukan tes DNA.

Hal tersebut dia lakukan karena sebagai salah satu proses hukum untuk membuktikan sangkalan Mario pada Kis.

Baca Juga Khawatir Penolakan Ario Kiswinar Bisa Membuat Mario Teguh Masuk Penjara, Linna Cuma Bisa Pura-Pura Bahagia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here