Usai Mario Teguh, Foto Maia Estianty Bareng Ketua DPR Setya Novanto Ini Tuai Pro Kontra!

0
2676
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Bintang

Usai Mario Teguh, Foto Maia Estianty Bareng Ketua DPR Setya Novanto Ini Tuai Pro Kontra!

Lensaremaja.com – Musisi cantik bernama Maia Estianty saat ini sedang fokus mengurus bisnisnya. Karena kesibukannya tersebut, Maia bertemu dengan sejumlah publik figgure yang cukup kontroversial.

Jika sebelumnya Maia ini meeting dengan Mario teguh dan sang istri yang bernama Linna, kali ini Maia ini sempat bertemu dengan salah satu tokoh penting tersebut. Maia Esianty ini pun menggunaggah foto bersama dengan tokoh penting itu.

Dalam unggahan foto tersebut, Maia Estianty ini pun memberikan keterangan foto dengan menuliskan, Smile all !!!! #maiaestianty #diarymaia #dprri #emkbeverlyhills #emkdistributor #emkindonesia #emkplacental @miryamharyani @diyen168 @fadelchristopol.

Maia juga menuliskan @emkbeverlyhills_indonesia : Dengan Ketua DPR (Chairman of Parliament The Republic of Indonesia) Mr. Setya Novanto #emk #emkbeverlyhills #maiaestianty #diarymaia #ketuadpr #emkplacental.

Namun sayangnya foto bersama Setya Novato tersebut juga di bulloy netizen. Netter pun kecewa karena Maia Estianty ini seolah memberikan dukungan kepada Setya yang sempat terlibat kasus hukum Papa Minta Saham tersebut.

maia estianty,
Copyright©wowkeren

“Si bunmai mau masuk dunia persilatan apa gimana? Dari kemaren fotonya sama public enemy,” tutur netter. “Dia foto sm org2 penting yg masa lalunya pd suram semuaa wkwk,” sindir netizen. “Bunmai postinganny akhir akhir ini sama orang orang yg bermasalah mulu,” tutur netter.

Dalam unggahan Maia Estianty ini juga di lengkapi oleh keterangan tempat di mana mantan istri Ahmad Dhani ini menuliskan Gedung DPR/MPR-DPD-RI. Namun di unggahan yang sebelumnya Maia ini terliha berforo bersama Mario Teguh dan istrinya yang bernama Linna tersebut.

Namun unggahan foto tersebut pun menuai tanggapan yang negatif dari para netizen, bahkan Maia Estianty ini dianggap mendukung Mario setelah kasus yang menimpa Mario teguh dengan tak mengakui anaknya yang bernama Kiswinar tersebut.

Namun di unggahannya kali ini, Maia Estianty ini pun mendapat juga beragam komentar yang positif dan banyak juga dari para netozen yang menganggap Maia ini menjadi sangat keren saat ini.

Baca juga :

Begini Jawaban Mulan Jameela Soal Kabar ‘Tikung’ Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang Kini Merebak Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY