Begini Jawaban Mulan Jameela Soal Kabar ‘Tikung’ Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang Kini Merebak Lagi?

0
19837
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
Copyright©kapanlagi

Begini Jawaban Mulan Jameela Soal Kabar ‘Tikung’ Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang Kini Merebak Lagi?

Lensaremaja.com – Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty  membawa kehebohan tersendiri bagi publik, pasalnya tak sedikit isu yang mengabarkan bahwa berakhirnya rumah tangga kedua penyanyi itu disebabkan karena adanya orang ketiga. Orang ketiga yang dimaksud tak lain ialah Mulan Jameela.

Lama tenggelam, pertanyaan itu pun kembali muncul dari kalangan netizen melalui akun Live Instagram milik Mulan Jameela. Dalam screen shoot live video yang diunggah oleh salah satu akun fanbase itu tampak salah satu netizen melontarkan sebuah pertanyaan ‘Teh dapetin suami orang lbh menantang ya?,’

Mengetahui pertanyaan tersebut, kabarnya Mulan Jameela pun membaca dan menjawabnya dengan mengatakan ‘Oh Nas Dhani memantang.. iya dong!,’. Namun belum diketahui secara pasti tentang kebenaran dari jawaban Mulan tersebut, tetapi gosip itu langsung menuai berbagai reaksi.

Postingan akun fanbase tersebut kemudian dipenuhi oleh komentar netizen yang sebagian besar merupakan haters Mulan Jameela. Yaps, Mulan merupakan salah satu artis yang memiliki haters paling banyak di Indonesia, dirinya bahkan sempat dianggap sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Begini Jawaban Mulan Jameela Soal Kabar 'Tikung' Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang Kini Merebak Lagi?
copyright©instagram/@markonah_tonggek

Hal ini juga karena ia diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, seperti diketahui dulunya Mulan merupakan rekan duet Maia. Dan sesaat setelah Dhani bercerai dengan Maia, ia dikabarkan dekat dengan Mulan yang juga sudah bercerai dengan sang suami.

Dalam postingan tersebut, akun @markonah_tonggek menambahkan keterangan yang cukup menggelitik. Caption tersebut seakan membenarkan bahwa Mulan menikung Maia untuk mendapatkan Ahmad Dhani, pernikahannya dengan Dhani pun seakan membenarkan kabar tersebut.

Komentar netizen pun tak kalah pedas, ‘Mnding suami org gak kenal,,,,suami sahabatny tman kerja tega bgt dasar gatel HUKUM KARMA pasti ada,’ tulis salah satu netizen. ‘Skrg jadii.hobi live..sering bgt live nya ..udah berani nampil.lagii..gaa ingett tuu dlu wkt lagii hamidun,boro2 tampil dpan.publik,yg ada ky ank sd ajah main petak umpet trs nyamar2 lagihh..hhe,mbak mulan,,ada2 ajahh yahh,’ tambah lainnya.

Ketika image perebut telah melekat pada diri seseorang, sekalipun keduanya telah menikah secara sah dan resmi tak akan merubah pandangan tersebut. Sampai saat ini pun haters masih menilai Mulan demikian meski dirinya dan Dhani telah menikah secara resmi dan sah secara hukum dan agama.

baca juga Ikut Kampanye, Nagita Slavina Bahagia Bisa Selfie Cantik Bareng Sandiaga Uno!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here