Ikut Kampanye, Nagita Slavina Bahagia Bisa Selfie Cantik Bareng Sandiaga Uno!

0
2752
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Ikut Kampanye, Nagita Slavina Bahagia Bisa Selfie Cantik Bareng Sandiaga Uno!

Lensaremaja.com – Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang telah melakukan kampanye besar – besara. Paslon nomor urut tiga itu mengadakan kampanye di Lapangan Benteng, Jakarta Pusat, minggu (5/2). Acara ini dihadiri oleh ribuan pendukung, termasuk juga dikalangan artis Nagita Slavina.

Selain paslon nomor 3 ini pasangan Ahok – Djarot juga telah sukses melaksanakan kampanye akbar dlaam sebuah konser bertajuk “Konser Gue 2”. Konser yang juga dihadiri puluhan artis dan pendukungnya.

Tidak kalah ramai Paslon nomor 3 juga dihadiri oleh pasangan Artis Nagita Slavina – Raffi Ahmad. Ibunda Rafatar berkesempatan untuk berfoto bersama dengan sang idola. Cawagub Sandiaga Uno. Nagita pun mengungkap rasa gembiranya melalui sebuah pstingan di akun instagram miliknya.

nagita slavina
copyright©instagram/sandiuno

“Suasana siang tadi bertemu dnegan sosok idola yang cerdas, tampan dan berwibawa.. @sandiuno seneng deh diajak selfie sama beliau.” Tulis Nagita dalam keterangan foto, Minggu (5/2). Nagita Slavina dan Sandiaga Uno sama – sama memamerkan senyum sumringah kearah kamera. Keduanya mengenakan kostum kampanye berwarna putih.

Langkah istri Rafi untuk mendukung paslon nomor urut 3 ini mendapat respon positif dari netizen. Setelah ia menjadi presenter dalam acara Anies – Sandi yang bertajuk santai sore yang berdurasi 5 episode ini. Nagita Slavina juga melakukan foto selfi bersama paslon nomor 3 dengan tangan yang melakukan salam 3 jari.

Antusiasnya Rafi dan Nagita juga mendapat banyak respon positif, karena bagaimanapaun pemilihan Cagub dan Cawagub ialah pilihan dari masing – masing individu. Tidak ada batasannya juga untuk kalangan artis memilih siapa. Semua hak warga Jakarta.

Persaingan dari masing – masing Paslon juga semakin sengit, bagaimana tidak, semua berbondong – bondong melakukan kampanye besar – besaran hingga menunggu waktu hari pemilihan tiba. Sosok Nagita Slavina pun ikut meramaikan jalannya kampanye nomor urut 3 cawagub Sandiaga sosok yang di idolakannya karena tampan dan cerdas. Bahkan dirinya mengakui bahwa Sandi lebih ganteng dari suaminya Raffi Ahmad.

Baca Juga Begini Kronologi Ayu Ting Ting yang Mendadak Bawa Bilqis Kabur Ketika Ada Nagita Slavina Dekat dengan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY