Begini Kronologi Ayu Ting Ting yang Mendadak Bawa Bilqis Kabur Ketika Ada Nagita Slavina Dekat dengan Raffi Ahmad!

0
11990
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Tribunnews

Begini Kronologi Ayu Ting Ting yang Mendadak Bawa Bilqis Kabur Ketika Ada Nagita Slavina Dekat dengan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Presenter Amy Qanita, Pedangdut Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, serta Jessica Iskandar ini berkolaborasi menggelar peragaan busana The Sun, The Moon, And The Star pada Ajang tahunan bergengsi Indonesia Fashion Week 2017 pada Kamis 2 Februari 2017.

Keempat selebritis tersebut pu menampilkan label busananya masing – masing, yaitu Rumah Amy Hijab alias RA Hijab by Amy Qanita, A2T by Ayu Ting Ting, RA Jeans by Raffi Ahmad dan JD by Jessica Iskandar.

Setelah para model memeragakan busana, pada penghujung acara keempat selebritis ini berkesempatan untuk bersama – sama berjalan dan berpose di panggung pekan mode tersebut.

Awal Amy Qanita ini berjalan ke tengah panggung di temani oleh kedua putrinya Syahnaz dan Nisya Ahmad tersebut, kemudian di susul oleh Ayu Ting Ting yang nampak ceria dengan menggandeng sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Kemudian di lanjut oleh Raffi Ahmad yang berjalan beriringan dengan di temani oleh sang istri yaitu Nagita Slavina dan juga sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Dan yang terakhir ini ada Jessica Iskandar yang melangkah ke panggung bersama teman – teman yang menjadi muse yaitu Sarwendah, Gisella Anastasia dan Karenina Sunny.

Raffi Ahmad yang kemudian menggendong Rafathar di pundaknya tersebut pun langsung maju ke panggung paling depan dengan di temani nagita Slavina. Dan tepat di belakangnya Ayu Ting Ting ini berdiri bersama Bilqis.

Namun sayangnya Ayu Ting Ting ini tak hadir dalam konferensi pers yang digelar setelah fashion show itu berakhir. Selain Ayu dan Bilqis, semua yang disebutkan diatas pun hadir dalam konferensi pers itu.

Menurut sang panitia Indonesia Fashion Week 2017 ini Ayu Ting Ting ini tak bisa ikut konferensi pers karena Bilqis ini rewel. Dan Jessica Iskandar ini juga mengaku tak tahu menahu, mengapa Ayu ini tak hadir dalam konferensi pers tersebut.

Baca juga :

Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting yang Diduga Hindari Bertemu dengan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY