Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting yang Diduga Hindari Bertemu dengan Nagita Slavina!

0
11837
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Liputan6

Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting yang Diduga Hindari Bertemu dengan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Sejumlah artis Indonesia yaitu Raffi Ahmad, Amy Qanita, Jessica Iskandar serta Ayu Ting Ting ini baru saja terlibat fashion show Indonesia Fashion Week 2017 yang bertajuk The Sun, The Moon And The Stars.

Namun dalam konferensi pers pasca acara tersebut pedangdut cantik yang melantunkan lagu Sambalado ini pun nampak ikut serta. Hal tersebut tentu mengundang tanda tanya mengapa artis yang telah terjun ke bisnis fashion tersebut tak hadir.

Namun saat hal ini di tanyakan kepada Jessica Iskandar, presenter yang sering terlibat dalam acara yang sama dengan Ayu Ting Ting ini mengaku tak tahu. Pada Kamis malam 2 Februari 2017 Jessica Iskandar saat di Indonesia Fashion Week 2017, Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat ini pun mengatakan, Tanya aja sama Ayu. Aku mah nggak tahu (mengapa nggak ikut preskon).

Ayu Ting Ting ini sebelumnya memang pernah terlibat sejumlah gosip tak menyenangkan dengan artis lain yang hadir. Termasuk tentang isu perselingkuhan wanita ini dengan Raffi Ahmad.

Jessica Iskandar,
Copyright©Kapanlagi

Dan Hal ini pun memunculkan dugaan jika Ayu Ting Ting ini sengaja menghindari Nagita Slavina yang datang bersama suami, mertua, adik ipar dan juga anaknya. Namun ketika hal tersebut ditanyakan ke Jessica Iskandar, wanita tersebut kembali menjawab tak tahu.

Jessica Iskandar pun mengatakan Aku nggak tahu. Kalau yang seperti itu, sebaiknya, biar nggak ada kesalahan, biar lebih bijaksana, bisa ditanya langsung ke yang bersangkutan. Jedar ini sendiri memastikan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting saat ini sudah tak ada masalah.

Selain itu fokusnya untuk terlibat acara ini adalah demi baju – baju yang di pamerkan oleh brandnya tersebut. Jessica Iskandar pun juga mengatakan Kalau aku mah bisa di sini udah syukur berbahagia. Puji Tuhan bisa dapat support, kesempatan baju aku tampil. Kalau yang lain-lain aku nggak tahu.

Baca juga :

Nagita Slavina Tampil Modis Gandeng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dibully ‘Kampungan’ Pakai Rok Rafia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY