Pensiun dari Serial TV, Veebha Anand Pemeran Sugna di Anandhi Kini Jadi Operator Telepon S*ks!

0
12200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Veebha Anand
Copyright©India.forums

Pensiun dari Serial TV, Veebha Anand Pemeran Sugna di Anandhi Kini Jadi Operator Telepon S*ks!

Lensaremaja.com – Nama Aktris cantik yang bernama Veebha Anand ini sukup familiar bagi penikmat serial India di Indonesia. Veevha ini di kenal sebagai pemain di serial Anandhi yang berperan sebagai Sugna.

Veebha Anand ini juga memerankan karakter Subadra yang membintangi serial Mahabharata yang juga pernah di tayangkan di ANTV. Setelah beberapa bulan takmain di serial TV, Veebha ini dipastikan membintangi serial fiksi BBC Worldwide India yang berjudul Aye Zindagi.

Karakter dalam serial yang di bintangi oleh Veebha Anand ini pun adalah menjadi seorang wanita yang bekerja sebagai operator telepon S*ks demi mendapatkan banyak uang demi kehidupannya.

Namun hal tersebut bukan tanpa alasan. Veebha Anand ini pun memiliki alasan tersendiri menerima peran sebagai wanita yang agak nakal tersebut. Seperti yang di lansir oleh India Forums Veebha ini pun mengatakan Aku mendapat tawaran peran menantang setelah sekian lama. Ceritanya jujur dan menarik. Banyak adegan yang menuntutku melakukan hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Karena itu, aku menerimanya.

Veebha Anand,
Copyright©India.forums

Serial yang berjudul Aye Zindagi ini merupakan serial episodik yang menampilkan kisah anak muda yang salah jalan, namun tak harus terpuruk karena ada yang namanya kesempatan kedua.

Kelihatannya dalam serial terbaru yang akan di bintangi oleh Veebha Anand ini menampilkan kisah – kisah anak muda jaman sekarang yang rela melakukan apapun demi mendapatkan uang yang banyak dan dengan cara yang cepat tanpa harus bekerja keras.

Nama Veebha Anand ini memang sudah tak asing lagi, karena kepiawaiannya memerankan peran di banyak serial ini. Veebha pun selalu mendapatkan serial – serial yang bagus seperti Mahabharata dan juga serial Anandhi yang saat ini masih di tayangkan di ANTV tersebut.

Memang setahun ini stasiun televisi ANTV ini selalu menayangkan serial – serial India yang selalu juga sukses menjadi perhatian banyak orang di Indonesia.

Baca juga :

Karan Patel Bintang Serial Mohabbatein ANTV Mendadak ‘Murka’ Jika Melihat Orang Lakukan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY