Berita Gosip Terkini: Foto Hot Nikita Mirzani, Raffi Ahmad Topless, Perjuangan Yana Zein Lawan Kanker!

0
3364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,,,
Copyright©Wowkeren

Berita Gosip Terkini: Foto Hot Nikita Mirzani, Raffi Ahmad Topless, Perjuangan Yana Zein Lawan Kanker!

Lensaremaja.com – Kali ini akan membahas tentang Nikita Mirzani yang kembali menuai kontroversi dengan membagikan foto – foto sensual di akun Instagram miliknya. Bahkan Nikita ini sampai mengunci kolom komentar supaya netizen ini tak bisa mengomentari unggahan terbarunya tersebut.

Sederet foto – foto tersebut dari artis seksi dan cantik Nikita Mirzani ini merupakan rangkaian pemotretan dengan tema eksotis. Foto – foto tersebut menunjukkan tubuh Nikita yang masih nampak seksi, meskipun sudah memiliki dua orang anak.

Baru – baru ini Nikita Mirzani ini mengunggahn sebuah foto yang sangat hot, ia mengunggah sebuah foto saat tengah berjemur di pantai di Bali. Ia pun nampak topless bagian atasan namun dalam unggahan foto tersebut ia nampak tengkurap dan hanya menunjukkan bagian tubuhnya yang belakang dan terlihat sangat menggoda tersebut.

Dalam unggahan Nikita Mirzani tersebut nampak dirinya tak sendirian, ia pun ditemani oleh seorang pria yang juga ikut berbaring di sebelahnya tersebut. Komentar Nikita ini pun menuai banyak kritikan dan juga beragam pujian dari para netizen.

Nikita Mirzani,
Copyright©Wowkeren

Tak ayal, tubuh wanita yang berusia 30 tahun ini masih sangat bagus dan nampak indah di pandang. Namun tak hanya Nikita Mirzani saja, ada juga Raffi Ahmad yang juga kembali menuai komentar netizen saat mengunggah foto dirinya dengan gaya kewanitaan di samping mobil mewahnya tersebut.

Dalam foto tersebut Raffi Ahmad ini hanya terlihat menggunakan handuk berwarna biru yang menutupi bagian tubuhnya yang bawah saja. Meski berpose dengan mobil Lamborghininya yang berwarna putih tersebut, namun para netizen ini malah lebih fokus dengan gaya pose raffi yang seperti kewanitaan tersebut.

Namun tak hanya Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad saja, kini ada Yana Zein yang sudah hampir sepekan ini menjalani pengobatan di Rumah Sakit Modern Gungshou China Hospital. Yana Zein ini mendapatkan pengobatan dari ahli media di rumah sakit tersebut, sejak 30 Januari 2017. Bahkan kondisi Yana saat ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga :

Kebal Dibully, Nikita Mirzani Lagi-Lagi Bikin Heboh Pamer Foto Hot Topless Sedang Berjemur di Bali!

NO COMMENTS