Ajak Anak Jalan-Jalan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Diam-diam Ketemuan?

0
3844
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Ajak Anak Jalan-Jalan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Diam-diam Ketemuan?

Lensaremaja.com – Belum lama ini Ayu Ting Ting sempat dihujat oleh netter lantaran mengenakan hot pants yang terlalu pendek sehingga dianggap mengumbar aurat. Saat itu posisi Ayu sedang bersama putrinya, Bilqis Khumaira Razaq di sebuah play ground di salah satu Mall.

Ayu Ting Ting tampil seksi dengan kaos panjang berwana biru donker dan dipadukan dengan hot pants merahnya, hujatan pun membanjiri kolom komentar Ayu. Tetapi janda satu anak itu masih tetap pada sikapnya yang cuek dan tak peduli dengan apa yang dikatakan haters untuknya.

Namun kali ini muncul rumor baru berkaitan dengan quality timenya bersama Bilqis di salah satu tempat bermain itu. Isu tersebut mencuat ketika salah satu akun Instagram mengunggah sebuah foto yang mengaitkan antara waktu bermain Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Raffi Ahmad dan Rafathar.

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad mengunggah video kebersamannya dengan Rafathar melalui Insta Story miliknya, sementara Ayu Ting Ting mengunggah video kebersamannya dengan Bilqis di akun Instagram pribadinya dengan tempat yang sama. Ini kemudian menimbulkan pertanyaan baru bagi netter.

Ajak Anak Jalan-Jalan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Diam-diam Ketemuan?
Copyright©Instagram/@firasetiawan09

Benarkah mereka sengaja bertemu atau hanya sebuah kebetulan belaka? Selain pertanyaan, berbagai dugaan pun muncul. Tak sedikit yang merasa curiga jika Ayu dan Raffi Ahmad dengan sengaja mempertemukan buah hati masing-masing agar menjadi lebih akrab, mengingat usia mereka yang terpaut tak cukup jauh.

Tak hanya berkomentar mengenai lokasi yang sama, namun beberapa netter secara detail membahas tentang kaus kaki yang dikenakan Bilqis dan Rafathar. ‘Kaos kaki sama…tempat bermain sama udh jdi bahan gosip dan muncul banyak pendapat sendri…gimana kalau ada foto nyata mereka berkumpul pasti dech tambah heboh..masih kayaknya,’ tulis salah satu netter.

Mengetahui rumor yang beredar, para penggemar pun menjelaskan bahwa saat itu Nagita Slavina juga ikut menemani Raffi Ahmad dan Rafathar. Dan fakta baru menyebutkan bahwa kedua anak tersebut bermain di tempat yang berbeda meskipun konsep tempat yang mereka gunakan terlihat mirip.

Kehadiran Gigi disebutkan muncul dalam Insta Story yang diunggah oleh Raffi Ahmad, jadi jangan salah paham dulu ya guys. Play ground memang terkadang memiliki konsep yang sama, namun belum tentu mereka di tempat yang sama.

baca juga Cut Meyriska Berikan Jawaban Soal Foto Mesra dengan Roger Danuarta, Resmi Pacaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY