Megan Domani Mengaku Deg-Degan Saat Dekat dengan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan, Ada Rasa?

0
2845
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
copyright©instagram/@megandomani1410

Megan Domani Mengaku Deg-Degan Saat Dekat dengan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan, Ada Rasa?

lensaremaja.com bintang-Sederet bintang sinetron yang masih muda, ikut mengambil bagian untuk bermain di sinetron yang akan segera tayang di SCTV dengan judul Anak Sekolahan. Tak hanya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, artis cantik Megan Domani juga ikut membintangi sinetron Anak Sekolahan.

Beradu akting dengan Verrell Bramasta, Megan Domani mengaku bahwa di awal syuting dirinya sempat merasa deg-degan. Megan juga mengakui sepertinya awal dia akting masih terlihat kurang. Akan tetapi dengan seiringnya waktu dia mulai mengenal lawan mainnya itu.

Sejak pada saat itu, Megan Domani pun mulai bisa membangun chemistry bersama dengan Verrell. Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa Verrell sering membantunya dalam berakting. Kebersamaan dan juga kedekatan yang terjadi pada mereka rupanya juga menciptakan momen-momen manis.

Megan Domani mengatakan bahwa Verrell orangnya konyol, baik, dan juga sering membantunya saat berakting.

“kalau hanya diam, pasti gak tau orangnya kaya gimana. Verrell orangnya konyol jadi aku juga bisa konyol balik, baik, mau membantu aku saat lagi akting. Dia juga menjelaskan kita membangun chemistry bersama. Fun, jahil kayak ke abang adik kita bangung chemistry cuma kita sudah kayak second family”  jelas Megan

Megan Domani
copyright©instagram/@megandomani1410

Sementara itu, Megan dituntut untuk memerankan toh yang berkarakter antagonis dalam sinetron Anak Sekolahan. Karakter yang ini berbeda, tak seperti yang pernah dia perankan dalam produksi yang sebelumnya.

Sebelumnya Megan telah memerankan tokoh dengan karakter protagonis, dia mengaku bahwa dengan mendapat karakter antagonis saat diawal dia merasa agak kesusahan. Dan akhirnya dia belajar dengan yang lainnya, sampai sejauh ini dia mengaku sudah gampang .

Para penggemar pun sudah tak sabar untuk menantikan tayangan dari sinetron yng berjudul Anak Sekolahan ini. Rencananya, sinetron tersebut akan ditayangkan pada tanggal 20 Februari 2017.

Baca Juga Anak Jalanan RCTI Tamat, Megan Domani Siap Buka Lembaran Baru di Anak Sekolahan SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY