Empat Sinetron Terbaru SinemArt Siap Tayang Serentak Bulan Ini, Netizen Pertanyakan Nasib ‘Saur Sepuh’!

0
5729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinemart
copyright©instagram/sinemart_sctv

Empat Sinetron Terbaru SinemArt Siap Tayang Serentak Bulan Ini, Netizen Pertanyakan Nasib ‘Saur Sepuh’!

Lensaremaja.com – Rumah Produksi SinemArt yang memutuskan untuk berpindah ke SCTV masih menjadi sorotan. Dan telah siap menayangkan sinetron terbarunya di bulan februari ini. Kru yang baru – baru ini telah membocorkan empat sinetron yang akan serempak tayang tanggal 20 Februari mendatang, yakni Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta dan Orang – Orang Kampung.

Endik Koeswoyo salah satu Kru sinemArt yang telah membagikan poster empat sinetron baru yang telah siap tayang, alih – alih semua pada membahas sinetron sinemArt sejumlah netter ngindir soal Saur Sepuh. Sinetron yang sebelumnya telah dahulu dibahas sebelum perpindahan sinemArt sampai sekarang sinetron laga yang kabarnya dibintangi oleh Samuel Zylgywn dan Ochi Rosdiana itu sampai sekarang belum menemukan titik terang dan mendapat keputusan dari sinemArt.

Sctv yang akan menayangkan serempak empat sinetronnya telah dipersiapkan sebelumnya. Pemain – pemain muda siap meramaikan jagad hiburan dengan sinetron baru sinemArt. Natasha Wilona yang akan menjadi rebutan oleh Verrel Bramasta dan Rizky Nazar di dinetron Anak Sekolahan.

Dan pasangan selebriti Ammar Zoni dan Ranty Maria membintangi Anak Langit. Banyak juga bintang yang akan mengisi layar kaca SCTV mulai tanggal 20 mendatang. Sejumlah netter juga menunggu kehadiran sinetron persembahan sinemArt tersebut.

SINEMART
copyright©wowkeren

Sinetron Saur Sepuh yang tak kunjung ada kepastian tayang, sejumlah netter berkomentar pada kru sinemArt yang menanyakan kehadiran dilayar kaca. Justru yang tengah ramai dibicarakan launchingnya sinetron sinemArt terbaru di SCTV.

Pemain yang juga sudah melakukan syuting dan bocoran acting sudah menghiasi media sosial, sontak membuat semua ramai memperbincangkan persembahan sinemArt. Keputusan rumah produksi untuk berpindah chanel Tv mendapat banyak respon positif juga dari sejumlah artis dan pemain.

Pemain muda yang akan menghiasi tanah air harapannya untuk mendapat antusiame penonton dan menaikkan rating tv. Dengan begitu akan mendapat semangat baru untuk terus menciptakan karya terbaik anak bangsa. Untuk pemirsa televisi Tanah Air.

Baca Juga Inilah 4 Sinetron Terbaru SinemArt Ini Segera Tayang Perdana Serentak pada 20 Februari 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY