Suzy Miss A Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin Putih, Prewed dengan Lee Min Ho?

0
6722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/skuukzky

Suzy Miss A Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin Putih, Prewed dengan Lee Min Ho?

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini tengah beredar foto-foto seorang bintang Negara Sakura Suzy Miss A yang tampak begitu cantik dan sangat mempesona dengan balutan gaun pengantin berwarna putih yang sangat elegan. Masih berusia 22 tahun, namun dirinya terlihat begitu cocok mengenakan gaun tersebut.

Lalu akankah itu foto preweddingnya dengan kekasihnya Lee Min Ho ??

Didier Dubot lah yang memperkenalkan koleksi terbarunya berupa perhiasan yang biasa dipadu padankan dengan gaun pengantin. Dan sebagai modelnya dipilihilah members Miss A yang berhasil membius semua orang dengan penampilannya yang memukau.

Suzy Miss A
Copyright©instagram/skuukzky

Penampilannya yang begitu anggun membuat para fansnya jatuh hati. Beberapa foto diantaranya diunggah dalam akun instagram pribadi milik Suzy Miss A setelah melakukan pemotretan dengan Didier Dubot.

Belum melangsungkan pernikahan saja sudah begitu spektakuler dengan balutan gaun pengantin, bagiamana nanti ketika dia melangsungkan pernikahannya. Akan dipastikan lebih cantik, anggun dan menawan.

Postingan dalam akun instagramnya banjir komentar diantaranya menuding bahwa Suzy Miss A melakukan kode keras kepada kekasihnya Lee Min Ho agar segera menikahinya. Selain itu tak jarang pula yang mendoakan pasangan selebriti agar cepat melangsungkan pernikahan.

Tampaknya members salah satu grub band ini benar-benar membuat fansnya hanya melihat kearahnya. Kecantikannya yang dipadu padankan dengan gaun pengantin yang sangat indah serta berwarna putih bersih itu mampu mengalihkan stiap pandangan pria.

“Wow you look pretty on that wedding dress. I hope you can wear it real on your wedding day someday. Stay in love, fit and healthy” ujar salah seorang fans.

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa dirinya yang tengah duduk dan juga ada memegang setangkai bunga itu layaknya bidadari sedang bersantai dan menikmati waktunya.

Akankah setelah ini benarr-benar akan terjadi pernikahan antara Suzy Miss A dengan kekasihnya Lee Min Ho yag juga sama-sama sukses didunia hiburan di Korea Selatan ?

Baca Juga Siap Kepelaminan, Suzy Miss A Ungkap Pernikahan Super Mewah dengan Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY