Ucapkan Selamat Hari Valentine untuk Pacar, Aurel Hermansyah Dicibir Mirip Tante-Tante!

0
1539
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
[email protected]

Ucapkan Selamat Hari Valentine untuk Pacar, Aurel Hermansyah Dicibir Mirip Tante-Tante!

lensaremaja.com bintang-Hari kasih sayang, atau hari valentine tahun ini rupanya merupakan momen yang begitu membahagiakan bagi Aurel Hermansyah. Aurel yang saat ini tidak lagi berstatus jomblo, merayakan hari kasih sayang bersama dengan sang kekasih.

Tahun ini, Aurel Hermansyah telah merayakan hari valentine bersama pacar barunya, yakni Rabbani Zaki. Rupanya hubungan asmara yang telah mereka jalin ini juga telah direstui oleh kedua orang tua Aurel, yakni Anang dan juga Ashanty.

Tanggal 14 Februari yang tak lain merupakan hari Valentine, nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh putri pertama dari Anang dan Krisdayanti. Lewat akun instagram pribadi yang dimiliki oleh Aurel Hermasyah, dia telah memposting sebuah foto saat bersama dengan sang kekasih, pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2017.

Aurel Hermansyah
[email protected]

Dalam foto yang telah diunggah tersebut, nampak dua sejolin ini sedang melakukan makan malam yang terlihat romantis di sebuah restoran. Dalam foto tersebut Aurel Hermasyah nampak terlihat cantik dengan mengenakan baju bermodel sabrina, dan juga rambut terurai.

Sedangkan sang pujaan hati juga nampak terlihat tampan dengan mengenakan kemeja berwarna hitam. Akan tetapi, nampaknya foto tersebut telah membuat para netizen salah fokus.

Sebenarnya, yang ingin Aurel tunjukkan adalah kemesraan dirinya saat bersama dengan sang kekasih, akan tetapi netizen justru menilai penampilan Aurel pada foto tersebut. para netizen menilai jika penampilan Aurel seperti tante-tante, karena dandanannya yang terlihat terlalu tua.

Foto putri pertama Anang Hermasyah tersebut akhirnya memunculkan berbagai reaksi dan juga komentar dari para netizen.

Ada yang mengatkan bahwa foto mereka berdua seperti tante dan brondong,  ada juga yang mengatakan seperti ibu dan anak. Dan masih ada lagi beragam komentar yang mengatakan bahwa Aurel terlihat seperti tante-tante.

Akan tetapi, ada juga yang mengatakan bahwa dengan gaya rambutnya yang sekrang, Aurel tampak lebih canti dari penampilan yang sebelumnya. Netizen tersebut mengatakan dengan penampilan rambut yang seperti dalam foto itu, Aurel nampak terlihat lebih fresh.

Baca Juga Begini Tanggapan Ashanty Soal Aurel Hermansyah yang ‘Ngebet’ Nikah Muda dengan Rabbani Zaki

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY