Cerita Omar Daniel Soal Perannya di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

0
578
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
Copyright©Popmagz

Cerita Omar Daniel Soal Perannya di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

Lensaremaja.com bintangOmar Daniel kembali lagi didaulat membintangi sinetron terbaru garapan sinemart Berkah Cinta. Setelah sebelumnya berperan juga dalam sinetron Anugerah Cinta yang sudah mengakhiri seluruh rangkaian ceritanya.

Tak sendirian, diriya juga berperan bersama dengan bintang-bintang ternama lainnya yang sebelumnya juga berperan dalam Anugerah Cinta sepeti Irish Bella, Giorgino Abraham dan juga ada Angela Gilsha yang ikut mewarnai sinetron terbaru tersebut.

Kali ini akan tampil dengan sosok yang berbeda Omar Daniel akan berperan sebagai Vano dalam Berkah Cinta, Vano merupakan sosok pria yang sudah berusia dewasa dan sudah menjalani biduk rumah tagga bersama sang istri.

Omar Daniel
Copyright©asek

Yang akan menjadi istrinya adalah Karin yang akan diperankan oleh Eva Anindita. Omar Daniel pun menceritakan bagiaman nanti akan timbul konflik dengan Tania yang merupakan Adik dari Vano dengan istrinya Karin.

Dalam kehidupan nyatanya cowok ganteng ini memang diketahui masih lajang dan juga diketahui masih sangat muda. Hal ini pun diungkapkannya hingga dia berusaha lebih keras dari biasanya untuk dapat memerankan perannya sebagai Vano dalam Berkah Cinta. Dan juga Eva Anindhita yang merupakan lawan mainnya sekaligus berperan sebagai istrinya memiliki usia lebih matang dari dirinya, sehingga membutuhkan adaptasi aga mendapatkan chemistry yang kuat.

Dan diketahui salah satu cara yang dilakukan Omar Daniel untuk memperoleh Chemistry dengan Eva adalah dengan mendekatkan dirinya dengan Eva dan juga keluarganya.

Laki-laki berwajah tampan serta memiliki rambut gondrong ini mengungkapkan lebih lanjut bahwa dia juga minta kepada Eva untuk dikenalkan kepada suami Eva hingga dia juga banyak mengetahui bagaimana keseharian Eva yang nantinya akan jadi istrinya dalam sinetron Berkah Cinta.

“Biar enak aktingnya kami harus ngobrol. Saya minta dikenalin sama suaminya, dikenalin keluarganya, terus tahu kegiatan dia. Jadi nggak sungkan lagi,” ungkapnya buka-bukaan.

Baca Juga Begini Cara Omar Daniel Merubah Penampilan Jadi Sosok Dewasa dan Berewok di Berkah Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY