Usai Ayu Ting Ting dan Syahrini, Happy Salma Juga Ikut Berikan Semangat Julia Perez di Rumah Sakit!

0
1459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Happy Salma
copyright©instagram/@happysalma

Usai Ayu Ting Ting dan Syahrini, Happy Salma Juga Ikut Berikan Semangat Julia Perez di Rumah Sakit!

lensaremaja.com bintang-Memiliki banyak sosok sahabat yang baik, akan menjadi kekuatan tersendiri. Setidaknya hal tersebut telah dirasakan oleh Julia Perez. Sejak dirinya di rawat di rumah sakit, beberapa sahabatnya meluangkan waktu untuk menjenguk dan memberinya semangat. Setelah Syahrini dan Ayu Ting Ting kini Happy Salma juga meluangkan waktunya.

Sebelumnya ibunda Bilqis, yakni Ayu Ting Ting telah meluangkan waktunya untuk menjenguk Jupe. hal tersebut telah diketahui dari unggahan postingan akun instagram penggemar Jupe yang diunggah pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 lalu.

Happy Salma
copyright©instagram/@jupenizerfamily

Dalam foto yang telah diunggah itu, Ayu nampak terlihat cantik dengan mengenakan busana warna merah. Nampak dirinya sedang duduk di tepi ranjang dan tersenyum. Senyum yang sama pun juga nampak di wajah Jupe yang bahagia karena sahabatnya meluangkan waktu untuknya.

Dan setelah itu, Happy Salma juga telah meluangkan waktunya untuk menjenguk dan memberi semangat Jupe. Lewat akun isntagram yang dimiliki Happy dia telah mengunggah fotonya bersama dengan Jupe di rumah sakit.

Happy Salma
copyright©instagram/@happysalma

Nampak dalam foto tersebut, Happy Salma memeluk dengan erat sang sahabat yang tengah duduk di ranjang perawatan rumah sakit. Dalam foto tersebut nampak mereka kompak tersenyum.  Melihat foto yang telah diunggah oleh Happy para netizen pun berkomentar.

Para netizen juga turut memberikan doa supaya Julia Perez cepat diberikan kesembuhan. Para netizen itu juga berharap agar Jupe bisa beraktivitas kembali dan menghibur para penggemarnya seperti sedia kala.

netter ada yang berkomentar dengan mengatkan bahwa Jupe bukanlah orang yang sombong, dan dia pun juga mendoakan supaya Jupe cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali sperti sedia kala. Dan masih banyak lagi para netter yang mendoakan supaya Julia Perez lekas diberi kesembuhan.

Happy Salma
copyright©instagram/@princessyahrini

Sebelum Happy Salma, dan juga pedangdut Ayu Ting Ting, penyanyi cantik Syahrini pun juga telah menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez yang masih dalam perawatan di rumah sakit. Syahrini juga turut medoakan Jupe supaya dirinya cepat sembuh.

Baca Juga Belasungkawa, Begini Harapan Happy Salma untuk Korban Gempa Aceh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY