Begini Reaksi Julia Perez Saat Dijenguk Oleh Ahok!

0
1285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©kompas

Begini Reaksi Julia Perez Saat Dijenguk Oleh Ahok!

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta, Ahok atau yang memiliki nama lengkap Basuki Tjahja Purnama, menggunakan akhir pekan untuk menjenguk Artis Tanah Air yang kini sedang berjuang melawan sakit kanker serviks stadium akhir, Julia Perez.

Dalam kunjungan yang dilakukannya, Ahok membawakan buah untuk sang aktris. Usai menjenguk Julia Perez, Ahok pun berbagi cinta tentang kondisi Jupe. Dia mengatakan bahwa Jupe membuka mata saat dirinya datang.

Baca JugaKondisi Tak Kunjung Membaik, Ini Permintaan Julia Perez

Meskipun tidak bisa berbicara dengan banyak, Jupe sempat melemparkan senyum kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Tadi sih sempat buka mata, Cuma ngomong tuh agak susah. Kan pakai penutup, dan saya gak mau buka, kasihan. Senyum saya cerita. Cerita sama dia, ya dia juga senyum,”ngkap Ahok, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Bahkan Ahok juga berpesan kepada Julia Perez, agar tidak terlalu memikirkan soal biaya perngobatan dirumah sakit. sebab banyak orang yang sangat menyayangi Jupe dan siap menggalang dana untuknya.

Julia Perez
copyright©bintang

“Saya sampaikan, kamu harus tahu banyak orang yang sangat banget sama kamu. Tuhan juga sayang. Nggak usah khawatir soal biaya atau apa, teman – teman kan juga kumpulkan juga,”lanjut Ahok.

Selain Ahok, selebritis lain juga memanfaatkan waktu untuk menjenguk Julia Perez. seperti Ivan Gunawan, Ashanty, dan pesulap Limbad. Dan selebritis yang lain juga datang setelah mendengar kondisi Jupe menurun.

Bahkan saat ini, wajah Jupe ditutup oleh kain hitam untuk menutupi wajahnya agar tidak ada foto yang menyebar dan akhirnya menimbulkan kabar buruk dari kalangan masyarakat dan penggemarnya.

Beberapa waktu yang lalu, mantan suami Julia Perez juga nampak hadir di rumah sakit untuk memberikan dukungan kepada sang artis. Diakui Gaston Castano dirinya juga sempat berbicara dengan Jupe dan membawakan makan serta Lipstik merah kesukaan Jupe.

Gaston mengaku jika dirinya juga masih sayang dengan mantan istrinya. Saat ditemui di Lobby RSCM, dirinya membagikan cerita saat menjenguk Jupe. Diakui jika dirinya sudah berniat menjenguk. Namun, karena sibuk jadi belakangan ini baru bisa datang ke Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY