Lewat Sang Adik, Julia Perez Mohon Maaf Atas Segala Kesalahan Selama Hidupnya!

0
1208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©Tribunnews

Lewat Sang Adik, Julia Perez Mohon Maaf Atas Segala Kesalahan Selama Hidupnya!

Lensaremaja.com Bintang – Nia Anggia, yang tak lain adalah adik kandung dari Julia Perez telah membenarkan keadaan kakaknya jika belakangan ini semakin memburuk. Setelah berunding bersama dengan dokter dari hasil PET-Scans, keluarga telah mengatakan jika saat ini hanya doa lah yang bisa membantu Jupe.

Kepada media, Nia Anggia mewakili sang kakak telah meminta maaf pada masyarakat dan juga pihak-pihak tertentu yang pernah dilukai oleh Julia Perez. Sambil berderai air mata, Nia pun juga memohon supaya kakaknya tersebut diberikan maaf yang sebesar-besarnya.

Baca Juga Berharap Mukjizat, Rio Moret Unggah Foto Julia Perez Cantik Pakai Kebaya!

Saat di Lobi Gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 21 April 2017, Nia mengatakan atas nama kakaknya dirinya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya pada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Jupe.

Yang disengaja ataupun tidak disengaja, dirinya pun juga memohon dengan amat sangat agar dimaafkan semua kesalahannya. Nia pun juga berharap semuanya dengan ikhlas mau untuk memaafkan kesalahan kakaknya.

julia perez
Copyright©instagram/@anggitheperez

Dengan mengenakan buana muslim dan memakai kerudung warna merah muda, Nia pun juga telah mengatakan jika sakit yang diderita oleh Julia Perez begitu sangat berat. Sudah hampir selama tiga bulan dirinya menjalani perawatan yang intensif, akan tetapi, belakangan ini sang kakak sempat tak sadarkan diri.

Keluarga besar Jupe pun juga telah menerangkan keadaan terakhir Jupe yang selama ini masih simpang siur. Nia pun juga telah mengatakan jika kakaknya saat ini memang dalam kondisi yang tak baik dan harus secara rutin melakukan cuci darah untuk bisa memulihkan kesadarannya.

Pihak keluarga yang telah diwakili oleh Nia juga mengaku sudah ikhlas dengan keadaan terburuk yang akan terjadi pada Jupe. dari pihak keluarga pun juga sudah menyerahkan pada dokter dan juga medis. Dan keluarga pun ikhtiar.

Nia juga telah menjelaskan jika hal ini begitu sangat berat untuk keluarga dan keluarga pun tahu jika Jupe tak hanya milik keluarga. Jupe telah menderita kanker serviks stadium empat sekitar setahun belakangan. Keadaannya dikabarkan krits sejak hari Rabu, 19 April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here