Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet, Serial Terbaru Punarvivah Siap Tayang di ANTV!

0
4537
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Purnavivaah
copyright©apne.tv

Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet, Serial Terbaru Punarvivah Siap Tayang di ANTV!

Lensaremaja.com – Setelah banyak serial India yang ditayangkan di ANTV, tidak berhenti sampai disitu saja. Bukan hanya serial Paakhi yang menarik perhatian. Baru – baru ini Otis Hahijary sebagai bos Manager ANTV mengumumkan serial terbaru yang berjudul Punarvivaah.

Jika selama ini seringkali terjadi penghentian serial ditengah jalan dan menggantinya dengan serial yang baru. Sejumlah netizen pun kambali heboh dengan pengumuman baru ini. sepertiserial Gopi yang sudah tiga hari tidak tayang.

Baca JugaPeringati Hari Kartini, Film Kartini ‘Dian Sastro’ Ramai Diserbu Penonton!

Ditengah kebingungan netizen dengan hal tersebut. Tiba – tiba muncul trailer serial Punarvivaah pada akun instagram Otis Hahijary. Munculnya hal ini membuat netizen semakin heboh bahkan bingung dengan apa yang dimaksudkan oleh pihak ANTV.

Melihat trailer yang dibintangi oleh Gurmeet Choudary pemeran Maan pada serial Geet beradu acting dengan Kartika Sengar netizen mulai protes. Mereka meminta agar ANTV tidak terus menayangkan serial baru dan tiba – tiba memotong serial pada tengah jalan.

Punarvivaah
copyright©indiaforums

Sementara sinetron yang lain masih menjadi favorit penonton yang lainnya. Bahkan sejumlah penonton mengaku malas menyambut kehadiran serial baru Purnavivah. Bahkan sejumlqah penonton merasa digantungkan oleh pihak ANTV.

Tidak hanya disitu, netizen mengancam ANTV jika tidak kembali menayangkan Gopi dan terus membuat penonton kecewam mereka akan kabur dan tidak akan menjadi penonton setia ANTV. Sementara itu serial Punarvivaah sendiri dikabarkan akan segera tayang di ANTV.

Serial ni bercerita tentang sosok pria bernama Yash (Gurmeet) yang merupakan seorang duda dan memiliki dua orang anak. wanita bernama Aarti (Kratika) yang juga seorang janda dengan memiliki satu anak. nereka memiliki hubungan tidak baik, namun keluarga memutuskan untuk menjodohkan.

Hal ini menjadi salah satu konflik ang ada dalam serial Punarvivaah. Tidak sedikit serial India yang menceritakan pernikahan dini dan perjodohan bahkan mayoritas serialnya berisi perjodohan. Seperti Anandhi pernikahan dini yang juga perjodohan.

Di India sendiri syuting serial juga masih ada ritual India yang terus melekat dan bahkan menjadi tradisi tersendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY