Soal Isu Nikah Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, Ini Kata Ayah Rozak!

0
1551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Soal Isu Nikah Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, Ini Kata Ayah Rozak!

Lensaremaja.com – Belakangan ini keluar isu bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah melangsungkan pernikahan siri. Kabarnya pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 2016 lalu. Dan bagaimana komentar orang tua Ayu terkait isu tersebut?

“Kalau Ayu mah orangnya biarin saja, anjing menggonggong kafilan berlalu,”kata Ayah Rozak saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017).

Baca JugaSpesial Ayu Ting Ting, Isu Selingkuh Raffi Ahmad Sampai Harga Otak Rp 1 Miliar Deddy Corbuzier!

Keluarga Ayu Ting Ting memang lebih tidak peduli dengan orang – orang yang membully atau melemparkan sindiran. Seperti grup dangdut Trio Macan yang dianggap juga telah menyindir Ayu melalui lagu yang berjudul Sambalado dan liriknya telah diubah.

“Ya itu mah no comment saja ya, ayah juga nggak kenal siapa – siapa. Biarin, yang oenting anak ayah kerja cari duit yang halal berkah. Sudah biarin saja, kita nggak kenal. Kalau Ayu nggak pernah ngusik orangm kita serahkan ke Allah saja,”tambah Ayah Rozak.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Nampak senada dengan sang ayah, Ayu Ting Ting juga tidak peduli dengan suara tentang dirinya beredar dikuar sana.

“Ah, aku mah suda biasa. Dibawa santai aja, Alhamdulillah sekarang banyak kerjaan. Saya lebih baik mikirin kerjaan dan keluarga saja. Di otak saya Cuma ada nabung dan nabung supaya Bilqis bisa sekolah tinggi, sekses,”kata pedangdut berusia 24 tahun tersebut.

Seperti yang telah diketahui Ayu juga memiliki banyak bisnis yang ia geluti. Seperti bisnis Fashion, bisnis shampoo bahkan sampai tempat karaoke yang beberapa waktu lalu juga diresmikan bersamaan dengan produk shampoo terbarunya.

Dan uniknya, Ayu Ting Ting yang menjadi modelnya dalam segala macam produk bisnis yang ia geluti. Meskipun banyak tuduhan miring dan isu tak sedap membawa namanya, ibu satu anak tersebut tetap cuek dan memilih tidak mengomebtari isu buruk tentang dirinya.

Bahkan meskipun banyak yang mem-bully, penggemarnya pun setia membela idolanya. Seolah Ayu adalah sosok ibu yang sangat kuat, belum tentu seorang wanita bisa menghidupi anak dan seluruh keluarganya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY